Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Depri Pontoh Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri kegiatan pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Bupati Depri Pontoh Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri kegiatan pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas, Badan Kantor dan Kecamatan Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bertempat di ruang rapat Bupati, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan Pengukuhan ini, diawali dengan Pembacaan Susunan Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas, Badan Kantor dan Kecamatan Se-Kabupaten Bolmut Oleh Pengurus DWP Kabupaten bolmut Giana Sera Korompot Mokodompit dan dilanjutkan Dengan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas, Badan Kantor Se-Kabupaten Bolmut Oleh Ketua DWP Bolmut Ny Hj S Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bolmut Fatmah Fitriana Buhang menyampaikan DWP harus menjadi penyemangat sekaligus pendukung bagi suami masing-masing dalam kinerjanya, di manapun suami ditempatkan.

"Istri harus bisa menjadi penjaga hati suami agar suami dapat bekerja dengan baik, benar, dan selamat jadikan langkah kita selalu mulia di mata tuhan dan sesama, bekerja penuh dedikasi, disiplin, kreatif, dan penuh tanggung jawab serta dapat mensejahterakan anggota dan masyarakat," ungkap Ketua DWP Bolmut.

Dirinya pun berharap para ketua DWP pada unit kerja sampai di tingkat kecamatan dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi perempuan dan organisasi masyarakat yang ada.

"Agar DWP bisa selalu eksis dan tidak hanya jalan di tempat," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampikan atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mengucapkan selamat kepada seluruh ketua dan pengurus dharma wanita persatuan yang baru saja dilantik.

"Selamat dan semoga kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung-jawab, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya pada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut atas berbagai peran yang telah dijalankan selama ini," ungkap Bupati Depri Pontoh.

Oleh karena itu, kata Bupati, kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara saya meminta, agar senantiasa menjaga keharmonisan dalam keluarga, yaitu dengan terus menjaga keseimbangan antara 'aktivitas" dalam pekerjaan dan organisasi dengan peran sebagai ibu rumah tangga yang juga sangat penting.

"Senantiasa memelihara komunikasi yang baik dalam keluarga, serta berikan dukungan dan motivasi terhadap pelaksanaan tugas suami, sehingga segalanya akan berjalan seirama, lancar dan tanpa ada yang dikesampingkan," tutur Bupati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved