Breaking News:

CPNS Sulut

Waktu Pendaftaran CPNS Diperpanjang, Pemkab Minahasa Bidik 126 Guru Kelas

Sampai dengan Selasa, (20/07) sudah sebanyak 392 pelamar yang mengisi formulir untuk mengisi dua formasi.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Kharisma Kurama
Kaban BKPSDM, Drs Moudy Pangerapan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemkab Minahasa melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) merilis update rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 2021.

Sampai dengan Selasa, (20/07) sudah sebanyak 392 pelamar yang mengisi formulir untuk mengisi dua formasi.

Data statistik pendaftaran pengadaan PPPK (P3K) guru, PPPK non guru dan CPNS total 392 pendaftar terbagi pelamar PPPK 348 dan CPNS 44.

Data jumlah pelamar itu adalah mereka yang sudah mengisi formulir pendaftaran. Maksudnya mereka sudah isi formulir data namun belum selesai submit.

"Dari jumlah itu yang sudah submit (menyerahkan) berkas sebanyak 338 orang pendaftar,” ujar Kaban BKPSDM, Drs Moudy Pangerapan, Rabu (21/7)

Diperkirakan kata Moudy, jumlah pelamar akan terus bertambah mengingat masa pendaftar diperpanjang hingga 26 Juli pekan depan.

"Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi maka dari itu dilakukan perpanjangan masa pendaftaran yang awalnya ditutup 21 Juli diperpajang pendaftaran sampai 26 Juli."

"Dengan demikian, pelamar masih punya waktu hingga pekan depan untuk mengakses website pendaftaran melalui portal https://sscasn.bkn.go.id.Setelah ditutup akan dilanjutkan dengan verifikasi berkas pelamar,” kata Pangerapan.

Lanjut mantan Kabag Humas Pemkab, perubahan ini diberlakukan melalui Surat Kepala BKN No. 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tertanggal 19 Juli 2021.

Dengan begitu, surat ini menggantikan ketentuan yang diatur dalam surat kepala BKN yang sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved