Breaking News:

Berita Talaud

Wakapolres Talaud Tinjau Kesiapan Rumah Singgah di Mala Timur

Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Demetrius Lariwu bersama pemerintah meninjau kesiapan rumah singgah di Kantor Desa Mala Timur

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Polres
Wakapolres Talaud lokasi rumah singgah di Mala Timur Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Demetrius Lariwu bersama pemerintah meninjau kesiapan rumah singgah di Kantor Desa Mala Timur, Rabu (21/7/2021).

Lariwu mengatakan peninjauan ini untuk memastikan kesiapan fasilitas tempat yang di jadikan rumah singgah bagi masyarakat yang nantinya terdampak positif covid 19 atau masyarakat sebagai pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Sehingga dapat membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah," sebutnya

Lanjutnya di rumah singgah tersebut disiapkan tempat yang layak dan aman bagi mereka yang positif covid 19 tujuannya agar tidak membahayakan keluarga.

Ia menambahakn fasilitas yang disediakan di rumah singgah diantaranya  tempat tidur, toilet, lampu penerang, tempat duduk serta fasilitas pendukung lainya.

Turut hadir KSPKT Polres Kepulauan Talaud Iptu Daud T. Manopo, Kapolsek Melonguane Ipda Glenn C Damar bersama Kepal Desa Mala dan Mala Timur.

Sejumlah Warga di Kabupaten Talaud Kena Sanksi Akibat Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu (21/7/2021), Sejumlah warga di kabupaten kepulauan Talaud disuruh kumpulkan sampah dipinggir jalan lantaran kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Sejumlah warga tersebut ditemukan pada saat Polsek Melonguane sedang melakukan operasi yustisi.

"Dalam operasi tersebut didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga di berikan teguran Lisan dan diberi sanksi sosial berupa membersihkan sampah - sampah di sepanjang ruas jalan," kata Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved