Breaking News:

Berita Talaud

Pria Mabuk yang Pukul Anggota TNI Ditangkap Polsek Beo Talaud

Pelaku meninju wajah Serma Jhon Solo sebanyak satu kali dan mengenai pipi kanan Serma Jhon Solo.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polsek Beo
Pelaku Penganiayaan oknum TNI (Babinsa) di gelandang ke Mapolsek Beo Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (19/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polsek Beo amankan pelaku yang menganiaya seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Bhabinsa di Kelurahan Makatara, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (18/7/2021)

Kronologis kejadian berawal pada hari  Minggu sekitar pkl 19.30 Wita tanggal 18 juli 202. 

Kala itu terjadi keributan di jalan raya Desa Makatara karena pelaku yang berteriak sambil membawa besi sepanjang 1 meter. 

Kepala Lingkungan lantas menegur pelaku karena sedang berlangsung ibadah di gedung Gereja Nazaret Makatara yang kebetulan dekat dengan kejadian.

Saat itu juga, pelaku dibawa oleh Bhabinsa Serma Jhon Solo menuju ke rumahnya. 

Saat tiba di depan rumah, Serma Jhon Solo dipukul oleh pelaku. Pelaku meninju wajah Serma Jhon Solo sebanyak satu kali dan mengenai pipi kanan Serma Jhon Solo. 

Walhasil Serma Jhon Solo pun terjatuh karena pukulan tersebut. 

Pihak Kepolisian yang menerima Laporan polisi kemudian datang menjemput pelaku, mengamankan, serta menenangkan warga, yang d pimpin oleh Kapolsek Beo.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang memberikan imbauan bahwa kasus ini akan ditangani serius oleh pihak kepolisian sehingga masing-masing pihak tetap tenang, bersabar dan menyerahkan penanganannya ke pihak Kepolisian.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Beo dan kemudian dititipkan ke Rutan Mapolres Kepulauan Talaud untuk Proses pemeriksaan penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved