Breaking News:

Transfer Pemain

Tak Mampu Tolak Tawaran PSG, Gianluigi Donnarumma Doakan AC Milan Sukses

Menyadari banyak fans AC Milan yang membencinya, karena dinilai tak loyal terhadap klub yang membesarkannya.

Editor: Aswin_Lumintang

TRIBUNMANADO.CO.ID, ROMA - Menyadari banyak fans AC Milan yang membencinya, karena dinilai tak loyal terhadap klub yang membesarkannya.

Gianluigi Donnarumma menyatakan doanya untuk kesuksesan AC Milan baik di serie A maupun Liga Champions. Seperti diketahui klausal perpanjangan kontrak yang mahal membuat rossoneri terpaksa merelakan sang kiper terbaik Piala Eropa ini pergi. 

Bintang Italia di gelaran Euro 2020, Gianluigi Donnarumma sengaja membuat tatto di lengannya untuk memperingati kemenangan bersejarah Azzurri.

Gianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain.
Gianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain. (Instagram @psg)

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran kunci dalam kemenangan Italia di Euro dengan menyelamatkan tendangan penalti penting di semifinal dan final masing-masing melawan Spanyol dan Inggris.

Aksi heroik tendangan penalti Donnarumma membuatnya dinobatkan sebagai Player of the Tournament, penjaga gawang pertama yang menerima penghargaan tersebut.

Mantan kiper AC Milan yang melakukan debut profesionalnya pada usia 16 tahun ini menginginkan tinta baru untuk merayakan trofi internasional pertamanya. Tatto piala sengaja dibuat di lengan kirinya.

Setelah jadi, Gianluigi Donnarumma langsung memamerkan tatto barunya di laman Instagramnya yang ada 3,2 juta pengikut.

Gianluigi Donnarumma saat ini bersiap mencari pengalaman baru dengan merumput di Perancis bersama Paris Saint-Germain.

"Saya senang menjadi bagian dari klub Paris Saint-Germain. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Tekad saya ingin menang sebanyak mungkin dan mempersembahkan gelar juara bagi para fans," jelas Gianluigi Donnarumma.

Usai resmi bergabung di Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma mengucapkan terimakasihnya kepada para fans AC Milan yang selama ini telah mendukungnya.

"Fans AC Milan akan selalu ada di hati saya sebagai bagian dari perjalanan hidup yang menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya berharap AC Milan sukses," tutur Gianluigi Donnarumma.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gianluigi Donnarumma Pamer Tatto Piala Euro 2020 ke 3,2 Followernya, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/07/18/gianluigi-donnarumma-pamer-tatto-piala-euro-2020-ke-32-followernya.
Penulis: Toni Bramantoro

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved