Breaking News:

Berita Tomohon

Pria di Tomohon Akhiri Hidup Pakai Tali

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Hence Supit saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA/POLSEK
Warga Tomohon, Sulawesi Utara digegerkan dengan penemuan mayat di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (1572021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON -- Warga Tomohon, Sulawesi Utara digegerkan dengan penemuan mayat di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (15/7/2021).

Daniel Turangan, pria berusia 33 tahun ditemukan dalam posisi tergantung di dalam pondok milik orang tuanya.

Pondok tersebut terletak di perkebunan Likliken atau tepatnya masuk dalam wilayah Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Hence Supit saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Tadi sekira pukul 06.40 Wita, seorang warga Kelurahan Kinilow Satu melaporkan bahwa adanya penemuan mayat seorang lelaki yang dalam posisi tergantung di dalam pondok. Piket Polres Tomohon Utara langsung ke TKP dan memastikan kejadian tersebut," kata Hence, Kamis (15/7/2021) sore.

Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Juga terdapat bekas jeratan tali pada leher korban, dikarenakan tali yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, lalu terdapat bekas jeratan tali pada leher korban dikarenakan tali yang digunakan korban untuk gantung diri. Korban mengeluarkan juga sperma, hidung Korban mengeluarkan cairan putih dan mulut Korban mengeluarkan air liur," sebut Supit.

Selain itu, menurut Supit, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Sesuai keterangan keluarga korban juga tengah mengalami depresi.

"Keluarga menolak untuk diotopsi. Serta sesuai keterangan dari keluarga korban mengalami sakit yaitu depresi atau gangguan mental," tambah Supit.

Dari informasi yang dirangkum, mayat tersebut pertama kali ditemukan Erens Rumondor (67).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved