Breaking News:

Liga Inggris

Karier Sancho dan Rashford Terancam, Butuh Tangan Dingin Solskjaer

Setidaknya ada empat pemain Manchester United yang ikut berjuang bersama Timnas Inggris di EURO 2021.

Editor: Aswin_Lumintang
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Setidaknya ada empat pemain Manchester United yang ikut berjuang bersama Timnas Inggris di EURO 2021. Ada yang permainannya menjadi lebih baik, namun ada juga yang penampilannya menurun.

Bahkan, ada dua pemain MU yang dianggap bagian dari kegagalan Inggris di final.

Kegagalan Inggris dalam menjuarai turnamen Euro 2021 tampaknya memiliki efek samping khususnya bagi Manchester United dalam persiapannya menyambut kompetisi musim depan.

Seperti yang diketahui bahwa ada empat punggawa Manchester United yang mendapat panggilan Inggris untuk bertarung di Euro 2021.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Dua dari empat punggawa Inggris yang berasal dari tim Manchester United mampu tampil sangat baik yakni Luke Shaw dan Harry Maguire.

Keduanya telah menjadi andalan sejak awal turnamen dan menjadi sosok yang sulit tergantikan sampai partai final.

Sementara dua pemain Manchester United lainnya yakni Jadon Sancho dan Marcus Rashford mengalami hal yang sebaliknya.

Keduanya lebih kerap menduduki bangku cadangan Inggris terlepas dari kualitas luar biasa yang keduanya miliki.

Bahkan, Sancho dan Rashford dapat dikatakan malah membawa bencana utama ketika mereka masuk sebagai pemain pengganti di laga final.

Baca juga: Dua Anggota TNI Tertembak Anak Buah Egianus Kagoya, Begini Kondisi Mereka

Baca juga: Update Covid-19 Sulut, 13 Juli 2021 Bertambah 246 Kasus Baru

Keduanya yang dimasukkan Gareth Southgate untuk persiapan menjadi eksekutor penalti justru sama-sama gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved