Breaking News:

Euro 2020

Romelu Lukaku dan Raheem Sterling Depak Christiano Ronaldo dari 'Team of The Tournament' Euro 2020

Christiano Ronaldo boleh menjadi pemain tersubur di Piala Eropa 2020, tetapi mega bintang Portugal ini tetap tidak dimasukkan

Editor: Aswin_Lumintang
THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kanan) memeluk pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Christiano Ronaldo boleh menjadi pemain tersubur di Piala Eropa 2020, tetapi mega bintang Portugal ini tetap tidak dimasukkan ke dalam 11 pemain pilihan di EURO 2020.

Seperti diketahui, nama-nama pemain yang masuk dalam daftar "Tim turnamen EURO 2020" telah resmi diumumkan. Banyak kejutan yang terlihat dari susunan pemain yang diumumkan UEFA pada Selasa (13/7).

Tidak ada nama Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang telah meraih sepatu emas Euro dengan menjadi topskorer Euro 2020 dengan lima gol dan satu asis.

Begitu pun tidak ada nama Patrik Schick, pemain paling tajam nomor dua di Euro 2020.

Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kanan) merayakan dengan gelandang Republik Ceko Tomas Holes setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di Puskas Arena di Budapest pada 27 Juni 2021.
Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kanan) merayakan dengan gelandang Republik Ceko Tomas Holes setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di Puskas Arena di Budapest pada 27 Juni 2021. (Darko Bandic / POOL / AFP)

Ronaldo tersingkir, sementara Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci termasuk di antara lima pemain Italia yang terpilih dalam skuat 'Team of The Tournament'.

Tim UEFA turnamen termasuk Raheem Sterling, Romelu Lukaku dan Federico Chiesa. Mereka tiga pemain yang ada dalam barisan penyerang team of the tournament.

Dalam barisan penyerang itu, tidak ada nama pencetak gol terbanyak, Cristiano Ronaldo.

Lima pemain dari juara Italia dan tiga dari runner-up Inggris masuk dalam tim turnamen Euro 2020 yang diumumkan oleh badan sepak bola Eropa UEFA pada Selasa.

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma yang dinobatkan sebagai Pemain terbaik turnamen bersama dengan bek Leonardo Bonucci dan Leonardo Spinazzola, gelandang Jorginho dan pemain sayap Federico Chiesa semuanya dipilih dalam susunan pemain.

Italia memenangkan Euro untuk pertama kalinya sejak 1968 ketika Donnarumma menyelamatkan dua penalti melawan Inggris dengan skor 3-2 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada perpanjangan waktu di final.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved