Breaking News:

PLN

PLN Berikan Customer Experience Terbaik dengan Bundling Tambah Daya dan Internet Ekonomis

PLN berusaha mengenalkan masyarakat pada Electrifying Lifestyle atau gaya hidup yang mudah dan bersih dengan memanfaatkan energi listrik

Editor: Chintya Rantung
ist/PLN
Promo PLN Electrifying Lifestyle 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kebutuhan akan listrik sudah menjadi kebutuhan utama setiap lapisan masyarakat dewasa ini.

Kebutuhan ini tidak hanya menyangkut penghidupan masyarakat setiap hari tapi juga menjadi tulang punggung perekonomian dari sektor energi.

Begitu pula dengan pelayanan PLN yang dituntut untuk lebih baik sejalan dengan permintaan kebutuhan listrik masyarakat dan industri.

PLN pun berusaha berubah dengan semangat Transformasi PLN yang sudah dicanangkan Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama PT PLN (Persero) sejak tanggal 21 April 2020 di Jakarta.

Untuk itu PLN memberikan berbagai peningkatan layanan untuk pelanggan bisa mendapatkan pengalaman menikmati listrik yang jauh lebih baik lagi.

Selain peningkatan layanan, PLN berusaha mengenalkan masyarakat pada Electrifying Lifestyle atau gaya hidup yang mudah dan bersih dengan memanfaatkan energi listrik untuk menunjang aktivitas sehari-hari khususnya yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga, hingga kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan tentunya hemat dari sisi pemeliharaannya.

Selain Electrifying Lifestyle, gaya hidup penunjang lainnya yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari adalah internet.

Berbagai kebutuhan dan aktifitas masyarakat mulai dari kebutuhan akan informasi yang cepat, pembelian barang kebutuhan sehari-hari, keuangan, hingga aktifitas pekerjaan sudah menggunakan internet dalam mempercepat dan mempermudah prosesnya.

Hal ini diperhatikan oleh PLN Group dengan meluncurkan layanan internet Iconnet yang dikelola oleh anak perusahaan PLN dalam hal ini Icon+.

Dengan adanya berbagai peningkatan layanan dan edukasi bagi pelanggan ini, diharapkan tujuan transformasi yang tertuang dalam empat aspirasi, yaitu Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused dapat diwujud nyatakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved