Breaking News:

Berita Bolmong

Pantau Vaksinasi Anak di Bolmong, Kartika Devi Thanos Janji All Out Tentang Pemberdayaan Perempuan 

Kartika Devi Kandouw-Tanos, mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (13/7/2021).

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rhendi Umar
tribunmanado.co.id/Ryo Noor
Kepala Dinas P3AD Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos mengatakan, vaksinasi anak di Lapas merupakan satu di antara kegiatan memperingati Hari Anak Nasional. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kartika Devi Kandouw-Tanos, mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (13/7/2021).

Kunjungan dari Istri Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandow ini, dalam rangka pemantauan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12–17, di SMP Negeri 1 Lolak. 

Selain pemantauan pemberian vaksin bagi anak usia 12-17 tahun.

Ia juga memberikan bantuan kebutuhan anak dimasa pandemi dan sembako di Panti Asuhan Amazia Desa Sauk, dan Desa Tiberias, Kecamatan Poigar.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kartika Devi Kandouw-Tanos, saat mengunjungi Kabupaten Bolmong.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kartika Devi Kandouw-Tanos, saat mengunjungi Kabupaten Bolmong. (Diskominfo Bolmong.)

Kunjungan ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021.

Tak hanya itu, Kartika juga menggelar sharing terkait perlindungan perempuan dan anak bersama Pemerintah Kecamatan Poigar, dan masyarakat Desa Tiberias di Balai Desa Tiberias.

Dalam sambutannya, Kepala DP3A Sulut berharap, masalah perempuan dan anak dapat menjadi prioritas pemerintah maupun masyarakat khususnya di Bolmong.

Ia juga meminta agar masyarakat mendukung dibentuknya PUTD PPA di Bolmong.

“Hal untuk meminimalisir angka kekerasan dan memudahkan penanganan/pelayanan korban kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Kartika. 

Dirinya juga berjanji akan all out dalam urusan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di wilayah Sulut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved