Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Pukul 14.30 Wita, Seorang Mahasiswi Tewas, Korban Jatuh Terseret Lalu Ditabrak Bus

Terjadi kecelakaan maut di Kilometer 7, Sasi, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

bengkulupost
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Kilometer 7, Sasi, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur pada hari Sabtu siang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan bus dengan sepeda motor.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang mahasiswi tewas.

Baca juga: Seminggu Terjadi 3 Lakalantas, Kapolres Bolmong Minta Warga Kurangi Kecepatan Dalam Berkendara

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 01.45 WIB, 2 Remaja Tewas, Korban Tabrak Tronton Lalu Terpental dan Telindas

Baca juga: Polsek Lolak Pastikan Korban Tabrak Lari di Bolmong Ditabrak dari Belakang

Foto: Suasana saat anggota Satlantas Polres TTU melakukan olah TKP, Sabtu 10 Juli 2021. (POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Satlantas Polres TTU)

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Kilometer 7, Sasi, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu 10 Juli 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Kejadian Lakanlantas itu berupa tabrakan yang melibatkan sebuah bus dengan sebuah sepeda motor yang menyebabkan seorang mahasiswi Universitas Timor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM menyebutkan, diketahui mahasiswi itu bernama Maya R Snae (21) meninggal dunia pasca ditabrak, diseret dan digilas mobil bus.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Kendaraan sepeda motor Suzuki Nex warna hitam tanpa nomor polisi (milik korban) dan kendaraan Bus Mitsubishi warna putih bertuliskan Am Nono dengan nomor polisi DH 7081 AA.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP, Nelson Filipe Diaz Quintas, S. I. K melalui Kasat Lantas Polres TTU, AKP Firamuddin saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Senin 12 Juli 2021 membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

Menurut AKP Firamuddin, korban mengalami patah tulang pada paha sebelah kanan, luka robek pada dada sebelah kiri dalam kecelakaan tersebut.

Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan di RS Leona Kefamenanu.

Berdasarkan keterangan para saksi, ujarnya, Lakalantas yang merenggut nyawa korban tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor Suzuki Next warna Hitam yang dikendarai korban dan kendaraan Bus Mitsubishi Warna putih bertuliskan Am Nono dengan Nomor Polisi DH 7081 AA beriringan melaju dari arah Kupang menuju ke arah Kota Kefamenanu.

Setibanya jalur Kilometer 7 Kelurahan Sasi, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh terseret karena licin di atas bekas tumpukan pasir yang berada pada badan jalan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved