Breaking News:

Euro 2020

Cekcok Hasil Euro 2020, Dua Warga Bitung Saling Rebutan Parang

Berakhirnya kompetisi sepak bola terakbar di benua biru meninggalkan catatan kriminal yang ditorehkan oleh fans.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
Istimewa/Polres
Laki-laki MM alias Mas warga Kecamatan Girian Bitung ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Piala Eropa 2020 telah usai. Kesebelasan Italia keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti melawan Inggris, Senin dini hari (12/7/2021) tadi.

Tiga dari lima orang penendang di tubuh Italia sukses menggetarkan jala gawang Inggris yang dijaga Jordan Pickford.

Sementara tim Inggris yang bertindang sebagai tuan rumah, hanya dua penendangnya membobol kiper Gianluigi Donnarumma.

Berakhirnya kompetisi sepak bola terakbar di benua biru itu ternyata meninggalkan catatan kriminal yang ditorehkan oleh para fans pendukung. 

Di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gara-gara Euro 2020 laki-laki MM alias Mas warga Kecamatan Girian Bitung  menusuk seorang laki-laki Iwan Manolang (39).

Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Jumat, 9 Juli 2021 sekitar pukul 11.00 Wita, di sebuah kebun milik tersangka di Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung.

Kejadian tersebut berawal dari hal sepele, dimana saat itu korban yang sudah dalam keadaan mabuk datang ke kebun milik tersangka dan menanyakan hasil bola euro 2020.

Keduanya kemudian terlibat percakapan yang buntutnya saling mengejek dengan mengatakan kata-kata ‘biongo ngana’ (bodoh kamu).

Tak terima dikatakan hal tersebut, korban mengambil parang yang dibawanya namun akhirnya terjatuh dan dirampas oleh tersangka.

Parang kemudian berhasil diraih tersangka dan terjadilah saling rampas antara keduanya, hingga akhirnya melukai paha sebelah kiri korban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved