Breaking News:

Penanganan Covid

Bersama Pemkab Minahasa Tenggara dan Organisasi Pelayanan, GAMKI Mitra Galakan 'Marijo Ba Vaksin'

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Mitra menggalangkan program Marijo ba Vaksin, dengan melaksanakan vaksinasi di GPDI Elohim Silian.

Editor: Glendi Manengal
Tribun Manado
Ketua KPU Minahasa Tenggara menerima Vaksin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Mitra menggalangkan program Marijo ba Vaksin, dengan melaksanakan vaksinasi di GPDI Elohim Silian Senin (12/7/2021).

Dalam rangka turut mensukseskan program vaksinasi nasional

Kegiatan vaksin yang didukung Polres Mitra, Pemkab Mitra melalui Dinas Kesehatan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga, PKM Silian Raya dan Pemerintah Kecamatan Silian Raya, dan Desa Silian Selatan.

Dan juga Persimto Maatean dan Pemuda GMIM Wilayah Tombatu Barat serta Pemuda GPDI Silian Raya.

Lucky Mamahit yang juga Ketua GAMKI Mitra mengaku memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra dengan dukungan program yang disampaikan.

"Program vaksinasi ini sangat penting. Untuk itu terima kasih kepada Dinkes Mitra dan Dispora Mitra serta Polres Mitra. Serta teman-teman pemuda gereja," Ungkapnya.

Proses vaksinasi di GPDI Elohim Silian, Kec. Silian Raya, Kab. Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/7/2021)
Proses vaksinasi di GPDI Elohim Silian, Kec. Silian Raya, Kab. Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/7/2021) (Tribun Manado)

Disisi lain, Rinto Samola dan Gaiby Pelleng yang juga Wakil Ketua GAMKI Mitra memberikan apresiasi terlebih khusus kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas vaksinsi.

"Dengan jadwal yang begitu padat untuk pelaksanaan vaksin tentu ini melelahkan. Teman Nakes dari PKM Silian dan support dari pemerintah kecamatan Silian Raya yang full sehingga kegiatan berjalan baik," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala PKM Silian Mobilani Sandag mengaku dengan kegiatan vaksinasi yang mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat bisa mempercepat suksesnya program vaksinasi nasional.

"kemauan masyarakat untuk divaksin yang meningkat. Membuktikan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid bisa mengancam dan vaksinasi menjadi jalan terbaik. Dan tentu meskipun sudah divaksin, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved