Breaking News:

Berita Sitaro

Pabung Kodim 1301 Sangihe Mayor Inf M Takumansang Optimis Inggris Raih Piala Eropa 2021

"Saya yakin Inggris akan membawa pulang piala eropa kali ini," kata Takumansang, Minggu (11/7/2021).

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Octavian Hermanses
Perwira Penghubung Kodim 1301/Sangihe Mayor Inf M Takumansang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tim nasional Inggris dipastikan bakal bertemu Italia pada partai final Euro 2021 mendatang.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Inggris berhasil mengalahkan Denmark pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley dengan skor 2-1.

Padahal, dalam pertemuan tersebut Denmark terlebih dahulu mengungguli pertandingan lewat tendangan bebas Mikkel Damsgaard pada menit ke-30.

Inggris baru bisa menyamakan kedudukan sembilan menit berselang via gol bunuh diri Simon Kjaer hingga akhirnya laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-104, Harry Kane tampil sebagai pahlawan Inggris berkat golnya memaksimalkan bola muntah tendangan penaltinya yang ditepis Kasper Schmeichel.

Skor 2-1 bertahan hingga babak tambahan tuntas. Terkait pertemuan Italia melawan Inggris nanti, Perwira Penghubung Kodim 1301/Sangihe dan Sitaro, Mayor Inf M Takumansang mengaku optimis laga tersebut bakal dimenangkan The Three Lions sekaligus membawa pulang tropi bergengsi benua eropa.

"Saya yakin Inggris akan membawa pulang piala eropa kali ini," kata Takumansang, Minggu (11/7/2021).

"Kemenangan akan diraih Inggris dengan skor 2-1," sambungnya lagi.

Menurut Takumansang, selama berlangsungnya perhelatan Piala Eropa 2021, dirinya tak pernah luput menyaksikan partai yang dimainkan anak-anak asuh Gareth Southgate itu.

"Dan dari amatan saya, Inggris ini memiliki komposisi pemain yang berkualitas di semua lini, mulai dari pertahanan hingga penyerang. Makanya saya memilih Inggris," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved