Breaking News:

Polisi dan TNI Bantu Kawal Proses Pemakaman Jenazah Covid-19

Proses pengawalan dan pengamanan ini juga melibatkan anggota Koramil Tombatu.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Charles Komaling
ist
Pengawalan pemakaman jenazah Covid-19 di Ratahan 

TRIBUNMANADO,CO ID. MANADO  - Komitmen pelayanan publik yang optimal di tengah pandemi Covid-19 terus ditunjukkan Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Polres Mitra).

Itu terlihat dari berbagai cara dan upaya yang gencar dilakukan korps Bhayangkara besutan AKBP Rudi Hartono.

KalI ini, giliran Kepolisian Sektor (Polsek) Touluaan yang mengimplementasikan semangat Polri Promoter itu.

Hal itu ditunjukkan dengan melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah covid19 di Desa Toundanouw Satu, Kecamatan Touluaan.

Kapolsek Touluaan, Ioda Dessie Solang mengatakan, proses pengawalan dan pengamanan ini juga melibatkan anggota Koramil Tombatu.

“Mulai dari penggalangan terhadap keluarga korban sampai pengawalan dan pengamanannya kami lakukan bersama anggota Koramil Tombatu,” terang.

Ia menjelaskan, aksi ini dilakukan sebagai tanggungjawab untuk menjamin proses pemakaman berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Selain sudah menjadi protokol tetap, pengamanan yang dilakukan bersama anggota Koramil Tombatu ini, untuk menjamin agar proses pemakaman jenazah berjalan aman dan lancar," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi warga yang kooperatif selama prosesi pemakaman ini berlangsung.

“Tentunya semua atas kerja sama semua pihak terkait sehingga pengawalan dan pengamanan proses pemakaman dengan protokol Covid-19 dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved