Breaking News:

Kasus di Bitung

Buyung Tak Segan Ancam Korban dengan Pisau

Saat beraksi Buyung tak segan melakukan ancaman kepada sejumlah korbannya pakai sebilau pisau dan bujuk rayu guna mempermulus aksinya.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
MB alias Buyung (33) warga Kecamatan Aertembaga Bitung, Sulawesi Utara. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena telah melakukan hal tak senonoh kepada lima orang anak. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tindakan tak senonoh yang dilakukan seorang laki-laki MB alias Buyung (33) warga di Kecamatan Aertembaga, Bitung, Sulawesi Utara, kepada lima orang anak perempuan di bawah umur diwarnai dengan berbagai modus.

Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H, SIK saat jumpa pers di ruang Enda Dharmalaksana Mapolres Bitung jalan Wolter Monginsidi, Kamis (8/7/2021) mengungkap, modus yang dilakukan tersangka seperti pura-pura menanya alamat.

Setelah itu korban diajak naik di mobil dan motor.

Saat beraksi Buyung tak segan melakukan ancaman kepada sejumlah korbannya pakai sebilau pisau dan bujuk rayu guna mempermulus aksinya melakukan perbuatan layaknya suami dan istri, serta rudupaksa hingga percabulan.

Polisi menunjukan barang bukti yang dipakai MB alias Buyung (33) dalam melancarkan aksinya.
Polisi menunjukan barang bukti yang dipakai MB alias Buyung (33) dalam melancarkan aksinya. (tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Perbuatan rudupaksa yang dilakukan terduga tersangka menggunakan sebilah pisau. Barang bukti itu turut dihadirkan saat press realese.

Selain itu beberapa barang bukti berupa  tiga kunci kendaraan, satu mobil mini bus warna putih, satu mobil pick up dan satu unit motor, kaos warna gelap dan celana pendek yang dipakai tersangka saat melakukan aksinya ke salah seorang di antara korban juga turut dihadirkan.

Aksi bejat dari laki-laki MB alias Buyung ini, menurut Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H, SIK ada pengelompokkannya

"Ada yang dilakukan didalam mobil," tandasnya.

Kasus ini tertuang dalam lima laporan berbeda, mulai dari Desember 2020, Maret 2021, Juni 2021 hingga Juli 2021.

Tersangka ditangkap oleh tim opsnal dari team Resmob Polres Bitung dan Resmob Polsek Maesa, di rumahnya tanpa perlawanan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved