Breaking News:

Berita Minsel

Bupati dan Wabup Minahasa Selatan Kompak Hadir di Konsolidasi Partai Perindo

Frakny Wongkar dalam sambutannya mengakui bahwa dia dan Wakil Bupati dengan Perindo terikat dengan kontrak politik saat Pemilihan Kepala Daerah.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Kedatangan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang dalam acara konsolidasi Partai Perindo di Hotel Sutan Raja Amurang, Kamis (8/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Soliditas Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan kepala daerah yang mereka usung, masih kuat.

Itu tergambar dari kedatangan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang dalam acara konsolidasi Partai Perindo di Hotel Sutan Raja Amurang, Kamis (8/7/2021).

Bupati Minsel, Frakny Wongkar dalam sambutannya mengakui bahwa dia dan Wakil Bupati dengan Perindo terikat dengan kontrak politik saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minsel 2020.

"Kami punya kontrak politik. Hingga saat ini kami dan Partai Perindo tetap solid dan masih bersama," aku Franky Wongkar.

Dia juga menyuport Partai Perindo untuk dapat meraih kursi lebih di Pilcaleg 2024.

"Kalau sekarang ada dua kursi, dalam Pilcaleg 2024, saya yakin Perindo akan mendapatkan lebih dari dua kursi," imbuhnya.

Sebagai partai politik yang memiliki kursi, Franky Wongkar berharap agar Perindo bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat Minsel.

"Sebagai sebuah parpol, Perindo akan menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam membangun kabulaten ini," tandasnya.

Sementara itu, Jaclyn Koloay, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minsel, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang menyempatkan diri hadir dalam konsolidasi partai.

"Saya sangat bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan peduli dengan Partai Perido. Buktinya, pak Bupati dan Wakil, kedua-duanya mau datang di dalam kegiatan Partai Perindo Minsel," aku Jaclyn Koloay, anggota DPRD Kabupaten Minsel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved