Breaking News:

Berita Tomohon

Seluruh Jajaran Kejari Tomohon Jalani Tes Swab PCR

Tes Swab PCR yang digelar di Aula Kejari Tomohon diikuti seluruh keluarga besar Kejari Tomohon. Mulai dari Jaksa, Pegawai, security.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Pelaksanaan Tes Swab PCR di Kantor Kejari Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Menyusul kasus Covid-19 yang terus melonjak, langkah antisipasi langsung diambil Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Salah satu cara dengan digelar Tes Swab PCR masal, Selasa (6/7/2021).

Tes Swab PCR yang digelar di Aula Kejari Tomohon ini diikuti seluruh keluarga besar Kejari Tomohon. Mulai dari Jaksa, Pegawai, security dan keluarga masing-masing.

Pelaksanaanya pun berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering mengakatan Tes Swab PCR masal ini digelar menyusul adanya lonjakan kasus belakangan.

Sehinggga diinstruksikan kepada seluruh keluarga besar baik dari pegawai, security, cleaning service dan keluarga masing-masing harus mengikuti pelaksanaan swab tes pcr.

Kejari Tomohon Fien Ering didampingi Kasi Intel Octavianus Tumuju.
Kejari Tomohon Fien Ering didampingi Kasi Intel Octavianus Tumuju. (tribunmanado.co.id/Hesly Marentek)

"Untuk memastikan sehat atau tidak saya meminta semua pegawai, security hingga cleaning service untuk di swab. Malah sampai keluarga mereka ikut diswab," kata Fien Ering usai mengikuti tahapan tes swab pcr.

Dia pun berpesan agar masyarakat turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon. Dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat harus ikut anjuran Pemerintah dalam hal ini mematuhi protokol kesehatan. Serta terus menjaga kesehatan," tukasnya.

Ditambahkan Kasi Intel Octavianus Tumuju bahwa pelaksanaan tes swab pcr ini sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup Kejari Tomohon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved