Breaking News:

Jemmy Ringkuangan

Cara Pjs Sekot Tomohon Jemmy Ringkuangan Syukuri Ulang Tahun ke-46

Jimmy Ringkuangan, yang juga Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulut genap berusia 46 tahun, Selasa (6/7/2021).

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Jemmy Ringkuangan didampingi istri tercinta Silvie Silvana Kuron,SE dan putranya Jimmy Junior Ringkuangan nampak senang melakukan berbagi kasih dalam rangka HUT ke 46 ke Penyintas Kebakaran Pasar Tua. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Berbagi kasih memberi bantuan kepada penyintas kebakaran Pasar Tua Bitung dan tenaga kesehatan (Nakes) di Tomohon, dipilih Pjs Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jimmy Ringkuangan dalam mensyukuri umur panjang.

Jimmy Ringkuangan, yang juga Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulut genap berusia 46 tahun, Selasa (6/7/2021).

Tak ada pesta pora yang mengumpulkan orang banyak, seperti syukur ulang tahun yang di rayakan orang pada umumnya.

“Ya. Kami sekeluarga memilih berbagi kasih seperti ini, ketimbang pesta pora. Apalagi saat ini masih pandemi Covid 19, sebagai pemerintah dan tokoh masyarakat harus menjadi dan memberi contoh menaati himbauan pemerintah dan TNI Polri, patuhi protokol kesehatan,” tutur Jimmy Ringkuangan kepada wartawan usai berbagi kasih di Posko Terpadu Kebakaran Pasar Tua di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Bitung, Selasa (6/7/2021).

Jemmy Ringkuangan didampingi istri tercinta Silvie Silvana Kuron,SE dan putranya Jimmy Junior Ringkuangan nampak senang melakukan berbagi kasih dalam rangka HUT ke 46 ke Penyintas Kebakaran Pasar Tua.
Jemmy Ringkuangan didampingi istri tercinta Silvie Silvana Kuron,SE dan putranya Jimmy Junior Ringkuangan nampak senang melakukan berbagi kasih dalam rangka HUT ke 46 ke Penyintas Kebakaran Pasar Tua. (tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Jemmy Ringkuangan didampingi istri tercinta Silvie Silvana Kuron,SE dan putranya Jimmy Junior Ringkuangan nampak senang melakukan berbagi kasih dalam rangka HUT ke 46.

Berbagi kasih, memberikan makanan siap saji kepada anak-anak penyintas kebakaran pasar Tua Bitung dan ke tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Tomohon.

Berbagi kasih yang dilakukan Jemmy Ringkuangan dalam rangka HUT ke 46 sebagai bentuk kepedulian kepada mereka para penyintas kebakaran pasar tua.

Di tengah musibah bencana, yang mereka alami bantuan-bantuan seperti ini sangat tepat.

Apalagi sebelum memberikan bantuan, pihaknya lebih dulu berkoordinasi dengan Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil walikota Hengky Honandar.

Selanjutnya, berbagi kasih kepada para nakes sebagai stimulan memberi semangat serta motivasi kepada para nakes di tengah kerja keras mereka memutus mata rantai dan mengantisipasi pandemi Covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved