Breaking News:

Kodam Merdeka

Jajaran Kodam XIII/Merdeka Terus Beri Pelayanan Vaksinasi

Dalam rangka memutus matarantai penyebaran virus Covid-19, berbagai macam cara dilakukan yang salah satunya yaitu Vaksinasi.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Pihak TNI mempercepat proses penanganan Covid-19 di tiga wilayah jajaran meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memutus matarantai penyebaran virus Covid-19, berbagai macam cara dilakukan yang salah satunya yaitu Vaksinasi yang kali ini dilaksanakan oleh TNI AD.

Dibawah pimpinan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit, pihak TNI mempercepat proses penanganan Covid-19 di tiga wilayah jajaran meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juli 2021, PT Indofood Cari 27 Posisi, Ini Link Resminya

Doa Ashabul Kahfi, Amalan yang Bagus saat Anda Ditimpa Kesulitan

DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Bahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD

Terpantau, Senin (5/7/2021) Korem 131/Santiago membuka pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kota Manado

Mayjen TNI Mamahit saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri digelar di beberapa Korem dan Kodim yang berada di bawah jajaran Kodam XIII/Merdeka.

"Serbuan vaksinasi nasional ini dilaksanakan di tiga wilayah jajaran Kodam XIII/Merdeka meliputi wilayah Korem 131/Stg, Korem132/Tdl dan Korem 133/Nwb," ujar Pangdam

Mayjen TNI Mamahit juga menuturkan bahwa untuk mencegah penularan Covid-19 tidak cukup hanya dengan protap 3M akan tetapi harus dibarengi dengan kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Oleh sebab itu Mayjen TNI Mamahit berharap melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan Herd Immunity dengan harapan dapat menghambat laju peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia sehingga bisa memulihkan ekonomi nasional dengan cepat. 

"Dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan Herd Immunity di kalangan masyarakat banyak, sehingga dapat menekan laju pertumbuhan kasus Covid-19," pungkasnya.

Nasib Pria yang Bunuh Pengusaha Emas Terancam Hukuman Seumur Hidup, Bagaimana dengan Istri Korban?

Daerah-daerah yang Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang, Info BMKG Selasa 6 Juli 2021

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng, Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu

Dinas Perdagangan Dan ESDM Matangkan Program Pertamina Langit Biru Dan Perum Bulog

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved