Breaking News:

Berita Mitra

Warpala Mitra - Mitra SC Gelar Baksos dan Bagikan Masker

Selain bersih-bersih lingkungan, komunitas mitrasc membagikan masker di seputaran SPBU Tombatu menuju kantor camat Tombatu.

Editor: Chintya Rantung
Kharisma Kuruma/Tribun Manado
Mitra SC Gelar Baksos dan Bagikan Masker 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Komitmen menjaga lingkungan terus ditunjukkan komunitas Waraney Pecinta Alam (Warpala) Minahasa Tenggara. Jumat, (3/7/2021), menggandeng komunitas mitrasc, mereka kembali mengggelar bakti sosial dengan membersihkan sejumlah tempat umum.

Selain bersih-bersih lingkungan, komunitas ini membagikan masker mulai dari SPBU Tombatu menuju kantor camat Tombatu.

Ketua Warpala Mitra, Luther Saud Mokolomban mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kerja sama dengan berbagai elemen.

"Juga untuk membangun kesadaran kita terhadap lingkungan apalagi dalam situasi pandemi Covid-19," katanya.

Dirinya juga mengapresiasi pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang sudah pro aktif dan mendukung penuh kegiatan ini.

"Dan, selaku pelaksana kegiatan peduli lingkungan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Puskesmas Tombatu, Ebenheaser Sampelan yang membantu kegiatan kami dalam bentuk bantuan masker untuk dibagikan kepada pengguna jalan," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tombatu dan Koramil 1302/XIII Tombatu yang sudah mendukung kegiatan ini.

"Terimakasih Kapolsek Tombatu, Iptu Woltein Carlos dan Danramil, Pelna Ferry Mewengkang yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Terimakasih atas sinergitas nya," tutur pegiat lingkungan Kabupaten Mitra itu.

Ucapan terimakasih juga mereka tujukan kepada Dinas Lingkungan Hidup Mitra.

"Begitu juga ibu Novke Pongayou yang sudah membantu kegiatan dalam hal berkordinasi dengan Dinas lingkungan untuk membantu kegiatan aksi kami lewat bantuan armada angkutan sampah Dinas linhkungan hidup," tandasnya.

Dirinya juga mengapresiasi para anggota Warpala dan Mitrasc yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved