Breaking News:

Berita Tomohon

Caroll Senduk: Selamat Datang Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Mamahit

Pemerintah Kota Tomohon terus membangun sinergi dengan dengan Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
ist/humas pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam acara lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kota Tomohon terus membangun sinergi dengan dengan Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit.

Ini disampaikannnya dalam lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka dari Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang kepada Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit di Raewaya Resort, Jumat (2/7/2021).

"Kami siap terus bersinergi dengan Kodam XIII Merdeka," ujar Wali Kota Caroll Senduk, Jumat (2/7/2021).

Senduk mengucapkan semoga sukses di tempat yang baru bagi Pangdam XIII/Merdeka yg lama Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang dan selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit.

"Terima kasih kepada Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang semoga sukses di tempat yang baru. Serta selamat Datang kepada Pangdam XIII/Merdeka yang baru Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit," ungkap Caroll.

Adapun kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulawesi Utara, dan Kepala Daerah Se- Sulawesi Utara

Sosok Wanti Waranei Franky Mamahit, Putra Sulawesi Utara yang Dipilih jadi Pangdam XIII Merdeka

Mutasi besar-besaran dilakukan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu.

Salah satu jabatan yang mendapatkan rotasi adalah Pangdam XIII Merdeka.

Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, kini dipegang oleh Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved