Breaking News:

Vaksinasi Covid

Serda Goltom dan Prada Rizky Bantu Pria Pakai Tongkat Ini untuk Divaksin Covid-19 di Bitung

Warga antusias untuk mengikuti serbuan vaksin Covid-19, yang dilaksanakan Kodim 1310 Bitung di lokasi Posko TNI Manunggal Membangun Desa ke 111

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Personel Satgas TMMD ke 111 Prada Rizky dan Serda Julhenri Goltom, bantu Djemi Bolang seorang warga yang menggunakan tongkat menuju lokasi serbuan vaksin hingga akan menerima suntikan vaksin covid-19. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Cuaca mendung menyelimuti langit di atas Balai Kelurahan Kumersot, Bitung, Sulawesi Utara, terjadi pasca diguyur hujan Kamis (1/7/2021) subuh.

Balai Kelurahan Kumersot, sejak pagi terpantau mulai didatangi ratusan warga dari berbagai kelurahan.

Seperti Kelurahan Kumersot, Karondoran, Apela 1 dan 2 hingga Kelurahan sekitar lainnya.

Mereka nampak antusias untuk mengikuti serbuan vaksin Covid-19, yang dilaksanakan Kodim 1310 Bitung di lokasi Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.

Baca juga: Camat Dumoga Tenggara Targetkan 10 Desa di Wilayahnya Ikut Vaksinasi Massal 

Di kantor lurah dan balai kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Di balik banyaknya warga yang mengantri di meja pendaftaran, muncul sosok pria menggunakan kemeja dan celana panjang warna hitam dan memakai dua tongkat.

Saat akan memasuki lokasi serbuan vaksin, nampak seorang personel Prada Rizky dari Subdenpom Sangihe Talaud yang menggunakan seragam loreng khas TNI AD.

Pria yang menggunakan tongkat itu bernama Djemi Bolang (41), warga RT 05 lingkungan II Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulut.

Dia datang dengan satu di antara dua anak perempuannya, untuk mengikuti serbuan vaksin covid-19 yang dilaksanakan Kodim 1310 Bitung.

Sementara Prada Rizky membantu Djemi Bolang masuk ke balai Kelurahan, anak perempuan Djemi mengurus pendaftaran ayahnya di meja pendaftaran.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 11.30 WIB, Remaja Tewas Tertabrak Agya yang Hendak Nyalip, Sopir Sempat Kabur

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved