Breaking News:

Hari Bhayangkara 2021

Polres Bolsel Rayakan HUT ke-75 Bhayangkara Bareng Presiden Joko Widodo 

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan jika momentum HUT Ke 75 Bhayangkara ini kiranya bisa dimaknai dengan berbagai prestasi.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Indra Lapa
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upacara secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo.

Upacara ini digelar di alun-alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). 

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan jika momentum HUT Ke 75 Bhayangkara ini kiranya bisa dimaknai dengan berbagai prestasi oleh setiap anggota polisi yang ada di Bolsel

"Dengan momentum HUT ke 75 Bhayangkara ini, saya berharap setiap anggota Polri yang ada di Kabupaten Bоlsel bisa lebih presisi," ujarnya. 

Selain itu, dalam hal penanganan lonjakan Covid-19, Polres Bolsel siap menerapkan PPkM Mikro. 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021).
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). (tribunmanado.co.id/Indra Lapa)

"Dalam hal penanganan lonjakan covid-19, dimana wilayah atau desa yang kasus covid 19 yang tinggi, itu kami akan adakan PPKM Mikro," tegasnya. 

Perwira dua melati ini, menegaskan jika kedepannya Polres Bolsel akan melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat. 

"Kami akan mensukseskan program pak Presiden yakni satu juta vaksinasi bagi masyarakat. Dan rencananya kami akan menggelar vaksinasi massal," tegasnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mengharapkan, di momentum HUT ke 75 Bhayangkara ini, Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel bisa saling berkolaborasi dan bersinergi. 

"Kami sangat mengharapkan sinergitas, dalam mengatasi persoalan-persoalan di daerah ini," tutupnya. (Dra)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved