Hari Bhayangkara 2021

Polres Bolsel Rayakan HUT ke-75 Bhayangkara Bareng Presiden Joko Widodo 

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan jika momentum HUT Ke 75 Bhayangkara ini kiranya bisa dimaknai dengan berbagai prestasi.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Indra Lapa
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upacara secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo.

Upacara ini digelar di alun-alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). 

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan jika momentum HUT Ke 75 Bhayangkara ini kiranya bisa dimaknai dengan berbagai prestasi oleh setiap anggota polisi yang ada di Bolsel

"Dengan momentum HUT ke 75 Bhayangkara ini, saya berharap setiap anggota Polri yang ada di Kabupaten Bоlsel bisa lebih presisi," ujarnya. 

Selain itu, dalam hal penanganan lonjakan Covid-19, Polres Bolsel siap menerapkan PPkM Mikro. 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021).
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Bolsel melakukan upaya secara virtual, di Alun-Alun Molibagu, Kamis (1/7/2021). (tribunmanado.co.id/Indra Lapa)

"Dalam hal penanganan lonjakan covid-19, dimana wilayah atau desa yang kasus covid 19 yang tinggi, itu kami akan adakan PPKM Mikro," tegasnya. 

Perwira dua melati ini, menegaskan jika kedepannya Polres Bolsel akan melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat. 

"Kami akan mensukseskan program pak Presiden yakni satu juta vaksinasi bagi masyarakat. Dan rencananya kami akan menggelar vaksinasi massal," tegasnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid mengharapkan, di momentum HUT ke 75 Bhayangkara ini, Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel bisa saling berkolaborasi dan bersinergi. 

"Kami sangat mengharapkan sinergitas, dalam mengatasi persoalan-persoalan di daerah ini," tutupnya. (Dra)

Tentang Bolsel

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dengan pusat pemerintahan berada di Molibagu.

Jarak dari Ibu Kota Provinsi Sulut, Kota Manado ke Ibu Kota Kabupaten Molibagu yakni 264,9 km atau 6 jam 22 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kabupaten ini berbasatan dengan Kabupaten Bolmong, Boltim, Bolmut dan Provinsi Gorontalo.

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terdiri dari 7 kecamatan dan 81 desa, dengan luas wilayah 1.615,86 km².

Saat ini Kabupaten Bolsel dipimpin Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Baru 6 Desa di Bolmong yang Cairkan BLT Dandes di Bulan Mei 2021  

TERUNGKAP, Pesan Terakhir Mbak You sebelum Meninggal, Sang Paranolmal Singgung soal Perenungan Diri

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Bersama Bintang - Drive, Senja Kini Berganti Malam

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved