Breaking News:

Kapolres Talaud: Semoga Anggota yang Lain Termotivasi

Pemberian reward dilaksanakan usai menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Kabupaten Kepulauan Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Humas Polres Talaud
Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi anggota Polri yang bertugas di Kepulauan Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Di HUT Bhayangkara ke 75, 11 anggota Polri yang bertugas di Beranda Utara NKRI terima reward atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri penjaga perbatasan.

Pemberian reward dilaksanakan usai menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (1/7/2021).

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K , MH menyerahkan piagam penghargaan kepada 11 anggota Polri baik perwira maupun bintara yang ada di Polres dan jajarannya.
Kapolres mengatakan reward ini layak diberikan berdasarkan penilaiannya dan hasil rapat beberapa perwira.

Sejumlah 11 orang anggota Polri yang mendapatkan reward kata Kapolres. “Semoga yang menerima penghargaan akan lebih baik ke depannya. Kemudian bagi rekan rekan yang belum menerima penghargaan bukan berarti belum baik. Saya minta rekan rekan yang lain bisa termotivasi dan memberikan serta menunjukan kinerja yang terbaik, " ujar AKBP Alam.

Adapun ke 11 Anggota Polri yang menerima penghargaan yaitu:

1. IPTU Yakobus Melale, SH, SAB, MM. Melale menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas selaku Kasat Binmas, membentuk dan membina kampung tangguh dan PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.
2. AKP Derry Eko Setiawan, S.I.K.AKP Derry menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas selaku Kasat Resnarkoba, telah berperan aktif dalam pengungkapan kasus Narkoba/ Zat Adiktif dan Peredaran Miras di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.
3. Iptu Ricky Hermawan, S.Tr.K.menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas selaku Kasat Reskrim dan telah berperan aktif dalam pengungkapan hingga P - 21 kasus korupsi serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.
4. Ipda Wahjudi menerima penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasiwas dan mampu menyelesaikan laporan LHKPN 100 persen personel wajib LHKPN.
5. Iptu I Made Artha Ariana, S.Tr.K Menerima penghargaan atas prestasi pelaksanaan tugas selaku Kasat Intel daam kecepatan memberikan informasi Pilkada Gub/ Wagub 2020 sehingga situasi wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud tetap kondusif.

6.Ipda Johan Atang, SH, S. Th, MA. Menerima penghargaan atas prestasi pelaksanaan tugas selaku Kapolsek Beo, mampu menyelesaikan tugas tugas di wilayah hukum Polsek Beo dan mengamankan pasien Covid - 19 yang melarikan diri dan membantuk program vaksinasi massal.

7. Aiptu Eickman Virchow Gagola, SH. Menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menekan pelanggaran yang dilakukan oleh personel dengan melaksanakan pengawasan ketat kepada seluruh personil Polres Kepulauan Talaud.

8. Aipda Deny Amisi. Menerima penghargaan atas integritas, dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam menyelesaikan sistem informasi personel Polri dan aplikasi lainnya berupa Sipp, Smk Online, 13 kompetensi, E - Mental dan E - Rohani seluruh personil Kepulauan Talaud.

9. Bripka Osianto Sahabat. Menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Ps. Kanit Reskrim Polsek Beo, telah berperan aktif dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

10. Brigadir Oscar Dalita. Menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh, berperan aktif dalam pembuatan kampung tangguh nusantara perdana yang menjadi percontohan di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

11. Bripka I Gede Pasek Su Tirtayasa. Menerima pengharagaan atas prestasi berperan aktif dalam pelayanan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud.

Diharapkan kepada seluruh anggota Polri terutama Anggota Polres Talaud untuk tetap bekerja profesional dalam menunaikan tugas untuk mengayomi masyarakat tutup Kapolres . (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved