Breaking News:

Torang Kanal

Ini Harapan Polwan Cantik dari Manado Briptu Indah Kawulur di Hari Bhayangkara

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh anggota Polri, salah satunya Briptu Indah Kawulur

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Indah Kawulur 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh anggota Polri, salah satunya Briptu Indah Kawulur.

Anggota Polri yang bertugas di ITWASDA Polda Sulut ini mengaku kalau Hari Bhayangkara selalu menjadi momen yang berkesan baginya.

"Bagi saya pribadi berada di Polri tentu banyak sukanya ya salah satunya yaitu bisa mengabdi kepada daerah bangsa dan negara, juga bisa menjadi terang dimanapun kita ditempatkan," ucapnya.

Perempuan kelahiran Manado 14 November 1994 ini pun berharap di Hari Bhayangkara, Polri semakin fleksibel dalam berbagai aspek, dan ada hukum yang adil ke atas dan juga adil ke bawah.

Baca juga: Dandim 1302/Minahasa Pantau Vaksinasi di Tosuraya Minahasa Tenggara

"Selain itu semakin dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani di seluruh wilayah Indonesia," katanya.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengungkapkan peran Polri dalam kehidupannua pribadi yaitu mendapat lebih banyak relasi, wawasan dan pengalaman.

"Dan ke depan dalam menjalankan tugas yang pasti dalam pekerjaan dan aktifitas lebih baik dan lebih bijaksana," ungkap pemilik akun Instagram @indahfindy ini.

Dirinya melanjutkan bahwa, makna Hari Bahyangkara bagi dia pribadi lebih memberikan semangat baru kepada para jajaran Kepolsian yang tentunya dalam melayani masyarakat.

"Dalam menjalani tugas dan tanggungjawab saya kedepan tentunya lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, apalagi dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi," tandasnya. (eas)

Baca juga: PDIP Ajak Masyarakat Patuhi PPKM Darurat, Ingatkan Fasilitas Kesehatan Nyaris Lumpuh

Baca juga: Bertandang ke Mitra, Bupati Sitaro Sanjung Kepemimpinan Sumendap

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved