Breaking News:

Hari Bhayangkara 2021

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Syukuran

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan di momen HUT ke 75 Bhayangkara dirinya bersyukur dengan kondisi kamtibmas di Kota Tomohon.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Pelaksanaan syukuran HUT ke-75 Bhayangkara di Polres Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Polres Tomohon melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis 1 Juli 2021.

Upacara secara virtual ini dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon.

Selain itu para polisi lingkup Polres Tomohon, pada upacara itu juga tampak hadir Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukuran HUT ke 75 Bhayangkara.

Juga ada penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara.

Pelaksanaan syukuran HUT ke 75 Bhayangkara di Polres Tomohon.
Pelaksanaan syukuran HUT ke 75 Bhayangkara di Polres Tomohon. (tribunmanado.co.id/Hesly Marentek)

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan di momen HUT ke 75 Bhayangkara dirinya bersyukur dengan kondisi kamtibmas di Kota Tomohon yang kondusif.

"Tentu patut bersyukur sejauh ini kondisi kamtibmas di Tomohon sangat kondusif. Sehingga penanganan pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi dapat berjalan sesuai harapan," ungkapnya.

Selain itu, dia turut berterima kasih kepada Pemerintah Kota dan jajaran Forkopimda yang terus mendukung dan bersinergi dengan Polres Tomohon.

"Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah dan Forkopimda. Selain untuk pemberantasan tindak pidana juga dalam hal penanganan Covid-19," tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk berharap Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ini, kinerja Polri dan jajarannya akan semakin profesional dalam mengayomi seluruh masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved