Breaking News:

Hari Bhayangkara 2021

HUT Bhayangkara ke-75, Polresta Manado Lantik 49 Personil dan 1 PNS Naik Pangkat

Momen perayaan HUT Bahayangkara tahun ini, dirayakan Polresta Manado dengan pelantikan sejumlah anggota polisi dan pegawai yang naik pangkat

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Chintya Rantung
fistel mukuan/tribun manado
Kombes Pol Elvianus Laoli melantik sejumlah personil dan PNS yang berada di lingkup Polresta Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tepat hari ini Kamis (1/7/2021), Polri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Momen perayaan HUT Bahayangkara tahun ini, dirayakan Polresta Manado dengan upacara sekaligus pelantikan sejumlah personil dan pegawai yang naik pangkat.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli.

Dalam upacara Kombes Pol Elvianus Laoli menyebutkan jumlah dan alasan kenapa melantik sejumlah anggota polisi dan pegawai yang berada di lingkup Polresta Manado.

"Sebanyak 49 personil dan 1 PNS naik pangkat dan dilantik. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah prestasi dan penghargaan dari organisasi kepada personil yang sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah," kata Laoli.

Laoli menyebutkan, dari 49 personil yaitu 1 dari IPDA ke IPTU reguler, 9 dari Aipda ke Aiptu reguler, 26 dari Bripka ke Aipda reguler, 12 dari Brigadir ke Bripka reguler, 1 dari Briptu ke Brigadir reguler dan 1 PNS dari pengatur muda tingkat I ke Pengatur.

"Kenaikan pangkat ini karena personil sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah, sehingga diberikan sebuah penghargaan hari ini.

Untuk anggota yang baru naik pangkat agar terus tingkatkan kinerjanya, sehingga organisasi Polri akan lebih baik lagi melaksanakan tugas sesuai visi dan misi kapolri yaitu Polri yang resisi," tegasnya.

Lanjutnya, sebagaimana tema tahun ini “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

"Sesuai tema kita tahun ini, kami akan terus mendorong masyarakat untuk menjadi sehat dan bisa keluar dari pandemi Covid-19 serta mendorong untuk kemajuan ekonomi. Ini targen jadi fokus kita di hut ke-75 ini agar Indonesia akan lebih maju lagi," tutupnya. (fis)

Baca juga: SDN 121 Manado Siap Hadapi Pembelajaran Tatap Muka 2021, Prokes Ketat, Sediakan Ruangan Isolasi

Baca juga: Polsek Sitim Kabupaten Sitaro Periksa Pedagang Keliling Asal Provinsi Jambi

Baca juga: Olly Dondokambey Genjot Vaksinasi Covid 19, Kegiatan di Desember Lebih Leluasa

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved