Breaking News:

HUT ke 75 Bhayangkara

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Beo Talaud Bersama Bulog Gelar Pasar Murah

Polsek Beo mengadakan pasar murah berlokasi di Wannala Komplex Terminal Beo, Rabu, (30/6/2021)

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: David_Kusuma
Polsek Beo
Polsek Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bersama Bhayangkari Ranting Beo bekerja sama dengan Bulog Dolog Beo mengadakan pasar murah berlokasi di Wannala Komplex Terminal Beo, Rabu, (30/6/2021) 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bersama Bhayangkari Ranting Beo bekerja sama dengan Bulog Dolog Beo mengadakan pasar murah berlokasi di Wannala Komplex Terminal Beo, Rabu, (30/6/2021)

Dikatakan Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya Kecamatan Beo, di dalam situasi pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada Kamis tanggal 1 juli 2021.

"Kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya Kecamatan Beo menghadapi pandemi Covid-19, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara pada Kamis 1 juli 2021 ini," beber Kapolsek.

Kapolsek Beo juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang akan berbelanja tetap terapkan protokol kesehatan, di mana masyarakat yang berada di sekitar Terminal Beo dan yang datang berbelanja wajib menggunakan Masker tetap menjaga jarak dan mencuci tangan 

"Kamiimbau warga untuk tetap mematuhi Prokes dengan tetap menggunakan Masker dan menjaga Jarak saat berbelanja," Pungkasnya. (Iv) 

Baca juga: Terbakar Cemburu, Pria Kotamobagu Aniayanya Istri dengan Parang

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah Utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga

Baca juga: KABAR BAIK, Pendaftaran CPNS 2021 Resmi Dibuka, Catat Dokumen dan Persyaratan yang Harus Disiapkan

Baca juga: Nona Cantik Manado, Brenda Melanie Tuilan Yakin Gli Azzuri Jawara Euro 2020

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved