Breaking News:

Torang Kanal

Polwan Cantik Asal Manado Helend Singkoh Dapat Semangat Baru di Hari Bhayangkara

Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh anggota Polri, salah satunya Helend Jeniv Anggraina Singkoh

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Helend Jeniv Anggraina Singkoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menyambut Hari Ulanh Tahun ke-75 Bhayangkara berbagai persiapan dilakukan oleh seluruh anggota Polri, salah satunya Helend Jeniv Anggraina Singkoh.

Anggota Ditlantas Polda Sulut yang bertugas di Satpas Manado ini mengaku kalau Hari Bhayangkara selalu menjadi momen yang berkesan baginya.

"Dalam mempersiapkan Hari Bhayangkara, saya selaku anggota Satuan Polda Sulut merasa sangat antusias ya apalagi banyak lomba-lomba menarik yang diselenggarakan oleh Polda Sulut," ujar gadis kelahiran Ranomerut 4 Februari 1996 ini.

Ia mengungkapkan bahwa banyak lomba yang telah diikuti, diantaranya ada lomba menembak, Gowes Sehat Polda Sulut dan kegiatan bakti sosial untuk para masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Diduga Depresi karena Berkelahi Dengan Pacar, Pemuda Asal Tomohon Buat Onar Sambil Bawa Sajam

Menurutnya semua kegiatan itu sangat bagus dalam menyambut Hari Bhayangkara, seperti kegiatan bakti sosial yang menurut saya sangat bermakna dalam membantu sesama, apalagi di masa pandemi saat ini.

"Ada beberapa orang yang mungkin kehilangan pekerjaan, jadi kami merangkul masyarakat yang saat ini mungkin sedang mengalami masalah ekonomi," kata anak pertama dari empat bersaudara ini.

Dirinya melanjutkan bahwa, makna Hari Bahyangkara bagi dia pribadi lebih memberikan semangat baru kepada para jajaran Kepolsian yang tentunya dalam melayani masyarakat.

"Dalam menjalani tugas dan tanggungjawab saya kedepan tentunya lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, apalagi dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi," pungkas pemilik akun Instagram @helennnd.

Baca juga: Olly Dondokambey Tetapkan Rencana Pembangunan, Sulut Dapat 4 Mega Proyek Nasional

Baca juga: Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Kepulauan Talaud Gelar Upacara Tabur Bunga

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved