Breaking News:

Kabar Seleb

Lala Karmela Negatif Covid-19 Setelah Isolasi Mandiri 14 Hari di Rumah Zaskia Adya Mecca

Kabar bahagia datang dari musisi Lala Karmela setelah menjalani isolasi mandiri di rumah Zaskia Adya Mecca.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
Instagram@lalakarmela
Lala Karmela 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar bahagia datang dari musisi Lala Karmela, di mana dirinya telah dinyatakan negtaif Covid-19 setelah menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari.

Kabar bahagia tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo melalui akun sosial media Instagram satu hari yang lalu.

Ia mengunggah foto saat sudah berada di rumah setelah melakukan isolais mandiri di rumah Zaskia Adya Mecca di Jakarta.


(FOTO: Lala Karmela (Instagram@lalakarmela)

Kemudian perempuan kelahiran 2 April 1985 juga menyertakan video di mana dirinya menangis sesenggukan saat melihat hasil test yang mneyatakan dirinya negatif Covid-19.

Ia pun merasa bahagia sudah bisa kembali pulang di rumah. Meksi masih ahrus jaga jarak dan memakai masker namun Ia merasa sennag bisa bertemu dengan orangtuanya.

"Home sweet home. Alhamdulillah sudah bisa pulang. Seneng bgt bisa ketemu langsung dengan orang tua walaupun masih jaga jarak dan pakai masker," ujar Lala dikutip dari caption Instagramnya.

Ia menyebutkan, meksi sudah melakukan test antigen di hari ke 10 dirinya tetap melanjutkan isolasi mandiri hingga hari ke 14.

Setelah selesai isolasi mandiri hingga hari ke 14, Ia kembali mlekaukan test PCR, Ia pun smepat tegang menunggu hasil yang sempat belum keluar hingga 24 jam setelah test.

"Sempat test antigen di hari ke 10, hasilnya sudah negative. Tapi tetap lanjut isoman selama 14 hari. Di hari ke 14 baru test PCR dan sempet tegang nunggu hasilnya yang gak keluar setelah lewat 24 jam-karena banyak banget orang test covid saat ini jadinya lab pada penuh," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved