Breaking News:

TRIBUN BAKU DAPA

Ram Makagiansar Ungkap Kelemahan Belgia, Akui Sejarah Untungkan Jerman

Jurnalis Olahraga Senior sekaligus Pemerhati Bola, Ram Makagiansar mengakui perkembangan sepakbola di benua biru

Penulis: Aswin_Lumintang | Editor: Aswin_Lumintang
tribun manado/ronald moha
TRIBUN BAKU DAPA - Bersama Pemerhati Bola, Ram Makagiansar 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Jurnalis Olahraga Senior sekaligus Pemerhati Bola, Ram Makagiansar mengakui perkembangan sepakbola di benua biru, eropa kian merata. Hal ini yang membuat beberapa tim kuda hitam mampu unjuk kemampuan.

Ceko yang secara spartan melakukan perlawanan terhadap Belanda dan menang secara meyakinkan 2-1. Yang tidak kalah mengejutkan adalah tersingkirnya juara dunia Prancis dari Swiss.

Sebelumnya Italia dengan susah payah menjinakkan Austria 2-1, sehingga memastikan akan menantang Belgia di perempat final.

Menariknya Ram Makagiansar saat Talk Show Tribun Baku Dapa, Selasa (29/06/2021), yang dipandu Aswin Lumintang, Jurnalis Tribun Manado, memprediksi Jerman berpeluang mengklaim Piala Eropa 2021, jika mampu menjinakkan Inggris di babak 16 besar. ''Kalau lihat sejarah 5 pertemuan Jerman-Inggris, semuanya dimenangkan Jerman.

Ram mengatakan, kali ini peluang juara baru tetap  terbuka. '' Tetapi saya kira semifinal akan di dominasi tim-tim mapan, seperti Spanyol, Italia, '' ujarnya.

Dia mengatakan, tim debutan semisal Ceko, Swiss dan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved