Breaking News:

HUT ke 75 Bhayangkara

Hari Bhayangkara, Polres Bolmut Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako kepada Anak Yatim Piatu

Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Bhayangkari Cabang Bolmut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, didampingi Wakapolres Kompol Kery Utiarahman, bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bolmut menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Bhayangkari Cabang Bolmut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Bolmut bertempat di Mako Polres Bolmut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75  dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK kepada penerima bantuan, didampingi oleh Wakapolres Bolmut Kompol Kery Utiarahman, diikuti penyerahan bantuan dari Wakil Ketua Bhayangkari dan pengurus Cabang Bolmut kepada penerima bantuan. 

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bolmut. 

Baca juga: Olly Dondokambey Sepakat Tempat Hiburan Malam Tutup Pukul 23.00 Wita, Kasus Covid Naik Lagi

"Jadi kami bersama pengurus Bhayangkari Bolmut menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bolmut, khususnya bagi anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu ," ujar Kapolres kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (29/6/2021).

Kapolres mengatakan, di tengah pandemi covid-19 banyak masyarakat yang ikut terdampak secara ekonomi dan mengalami kesusahan. 

"Oleh karena itu, Polri selalu hadir menjadi garda terdepan membantu masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal," terang Kapolres. 

Selain itu, Kapolres mengimbau masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polri dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75. 

"Kegiatan vaksinasi juga sementara dilakukan oleh Polres Bolmut bekerjasama dengan Puskesmas di Kecamatan masing-masing, mari kita bersama mensukseskan program vaksinasi ini dengan mengikuti vaksinasi untuk memutus penularan covid-19," ungkap Kapolres. 

Kapolres juga menambahkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena pandemi ini belum berakhir dan munculnya varian baru covid-19 yakni varian Delta yang tingkat penularannya lebih cepat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved