Breaking News:

Berita Talaud

Warga Talaud Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Minum Racun Serangga

Peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang pri berinisial MP Alias Musa (52), Senin (28/6/2021) sekitar Pukul 08.30 Wita.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polres Talaud
Peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang pri berinisial MP Alias Musa (52), Senin (28/6/2021) sekitar Pukul 08.30 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Warga Desa Malat Utara Kecamatan Gemeh Kabupaten Kepulauan Talaud digemparkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan seorang pri berinisial MP Alias Musa (52), Senin (28/6/2021) sekitar Pukul 08.30 Wita.

Musa yang kesehariannya bekerja sebagai petani itu nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga jenis Spontan.

Peristiwa berawal saat itu seorang remaja lelaki OT alias Ofnais (12) berjalan pulang dari kebun menuju ke rumah.

Ia pun melihat korban sudah tergeletak di pingir jalan dan mengeluarkan busa dari mulut.

Melihat hal tersebut dirinya langsung bergegas mencari warga untuk menyampaikan bahwa korban sedang tergeletak di pingir jalan kebun milik Daud Wuntu.

OT alias Ofnais (12) menunjukan ke petugas tempat korban tergeletak.
OT alias Ofnais (12) menunjukan ke petugas tempat korban tergeletak. (Polres Talaud)

Saat dirinya mencari pertolongan dirinya bertemu dengan lelaki ST alias Stenli yang berada tidak jauh dari kebun di mana korban tergeletak.  

Stenli pun mengecek keadaan korban dan menemukan korban telah mengeluarkan busa dari mulut dan sudah tidak bernyawa/meninggal dunia. 

Dari Stenli diperoleh keterangan bahwa tak jauh dari tempat korban tergeletak, ditemukan sebotol Spontan (racun serangga). 

Diduga racun tersebutlah yang menyebabkan kematian korban karena di mulut korban mengeluarkan busa dan bau Spontan.

Dengan dibantu warga korban langsung dibawa ke rumahnya kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gemeh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved