Breaking News:

PLN

Tetap Komit dalam Program Sosial, PLN Salurkan Bantuan kepada Yayasan Al-Kautsar Palu

PT PLN (Persero) melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan kepada Yayasan Al-Kautsar sebesar Rp 130 juta

Editor: David_Kusuma
PLN
PLN Salurkan Bantuan kepada Yayasan Al-Kautsar Palu 

TRIBUNMANADOP.CO.ID, Manado - PT PLN (Persero) melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan kepada Yayasan Al-Kautsar sebesar Rp 130 juta.

Bantuan tersebut diberikan langsung melalui Manajer PT PLN (Persero) UP3 Palu Muhammad Wardi Hadi kepada Ketua Yayasan Al-Kautsar Sabrin O Ladongi SAg MH MM.

Adapun pemanfaatan bantuan ini akan digunakan untuk rehabilitasi Balai Pertemuan Lansia serta pembangunan pagar di seputaran lokasi yayasan Al-Kautsar

Penyerahan juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Palu Romi Sandi Agung SH MAdm KP.

Dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada PT PLN (Persero) karena sudah peduli terhadap yayasan yang ada di Kota Palu dan berharap PLN ke depannya juga dapat membatu yayasan lainnya yang ada dibawah Dinas Sosial Kota Palu.

Baca juga: Olly Dondokambey Undang Bupati/Wali Kota dan Tokoh Agama, Bahas Pelaksanaan Pengucapan Syukur

"Program bantuan yang sudah diberikan PLN ini sangatlah bermanfaat dan berarti bagi yayasan Al-Kautsar, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin" sambut Agung.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Palu, Muhammad Wardi Hadi dalam keterangannya menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh PLN ini adalah merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

"Sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik, PLN juga memiliki sebuah tanggung jawab sosial yang diimplementasikan melalui program-program bantuan kepada masyarakat pada umumnya," sambut Wardi.

"Untuk itu kami berharap bantuan ini dapat dipakai dengan baik guna untuk rehabilitasi beberapa tempat di yayasan Al-Kautsar serta dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh pengurus dan penghuni yayasan," tutup Wardi.

Baca juga: Sitaro Ketambahan 1 Kasus Positif Covid-19, Kadis Kesehatan: Orangnya Telah Meninggal Dunia

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved