Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Tadi Malam, Pengendara Sepeda Motor di Talaud Tewas Tabrak Pohon Pisang

Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Ruas Jalan Trans Pulau Karakelang atau tepatnya di Desa Bombaru Kabupaten Kepulauan Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: David_Kusuma
Polres Talaud
Pengendara Sepeda Motor di Talaud Tewas Tabrak Pohon Pisang 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan Lalu lintas  terjadi di ruas jalan trans Pulau Karakelang atau tepatnya di Desa Bombaru, Kecamatan Melonguane Timur, Kecamatan Melongguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Minggu (27/6/2021) Pukul 21.00 Wita.

Kejadian Laka Lantas Tunggal ini, mengakibatkan satu orang meningal dunia yaitu pengendara motor Yamaha R Bernopol DL 3903 BB. 

Pengendara motor naas tersebut Okran Niher Pangasa warga Melonguane. 

Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH melalui Kasat lantas Iptu John Laluas saat di konfirmasi menjelaskan Kronologis Kejadian.

Menurutnya, berdasarkan data serta keterangan saksi di TKP korban saat itu dengan kecepatan tinggi dari arah Melonguane menuju Desa Tule, tiba -tiba menghantam sebuah pohon pisang kemudian terpental dan kepalanya terbentur di batu.

Baca juga: Yamaha Vega Force Warna Baru Meluncur, Tampil Makin Modern

"Korban tak sadarkan diri setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat, akhirnya korban mengembuskan napas terakhir setelah mengalami benturan di kepala," kata Kasat Lantas. 

Sementara itu, Kapolres Kepulaun Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH mengimbau warga untuk tetap menaati aturan berlalu-lintas seperti menggunakan helm saat berkendara, melengkapi diri dengan surat - surat atau dokumen berkendara dan tidak mengemudi dalam kondisi mabuk.

"Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,"ujar Kapolres.

"Warga diimbau untuk tetap menaati aturan Berlalulintas seperti menggunakan Helm saat berkendara, tidak ugal-ugalan, serta melengkapi diri dengan SIM dan tidak mengemudi dalam kondisi Mabuk, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," Pungkas Kapolres. (Iv)

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved