Breaking News:

Hari Anti Narkotika Nasional

Beri Penghormatan Terhadap Kapolres Minahasa, Toar Pandeirot Pimping Mengheningkan Cipta

Pemandangan menarik terjadi saat penutupan pelaksanaan Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Hesly Marentek
Pemandangan menarik terjadi saat penutupan pelaksanaan Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemandangan menarik terjadi saat penutupan pelaksanaan Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021.

D isela penutupan kegiatan yang digelar di Wale Kawasaran Kolongan, Tomohon, Sabtu (26/6/2021), para peserta yang hadir memberikan penghormatan terhadap Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey yang diketahui meninggal pada, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Momen mengesankan ini terjadi tepat saat sambutan  Wali Kota Tomohon.

Saat itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Jusak Toar Pandeirot yang didapuk mewakili Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota  Wenny Lumentut, secara tiba-tiba mengarahkan seluruh peserta dan hadirin yang ada di Wale Kawasaran agar melakukan hening cipta sebagai Penghormatan terhadap Almarhum AKBP Henzly Moningkey.

Baca juga: Adriana Dondokambey: Baguna Harus Bersinergi dengan Pemerintah

"Mari kita hening cipta sejenak untuk memberikan penghormatan kepada Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey yang meninggal Pagi tadi," ajak Toar Pandeirot.

Suasana pun menjadi khyusuk seiring para peserta dan hadirin pagelaran Seni dan Budaya mengikuti instruksi tersebut.

Ada kurang lebih sekira 30 detik hening cipta ini berlangsung.

Selanjutnya Toar Pandeirot yang berdiri di Panggung Utama kmbali meneruskan tugasnya dengan membawakan sambutan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Adapun penutupan Pagelaran Seni dan Budaya 2021 ini ditandai dengan penampilan Tarian Kabasaran dan Masamper. (hem)

Tentang Tomohon

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved