Breaking News:

Mobil Tabrak Aldion dan Joner saat Mereka Tengah Perbaiki Motor

Peristiwa tersebut terjadi pada selasa (22/6/2021) kemarin sekitar pukul 17:00 WITA dan baru di laporkan pada Rabu (23/6/2021)

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
ist
Sepeda motor korban yang ditabrak mobil 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seorang pengendara roda dua Honda Supra Fit masing-masing Aldion Manambe (45) dan lelaki Joner Mokodompis harus dilarikan ke puskesmas terdekat setelah ditabrak sebuah Mobil Minibus Merk Daihatsu Xenia yang dikemudikan lelaki RJM alias Rusman (28 tahun) warga desa Ambia.

Peristiwa tersebut terjadi pada selasa (22/6/2021) kemarin sekitar pukul 17:00 WITA dan baru di laporkan pada Rabu (23/6/2021) di Polres Talaud .

Kapolsek Beo Iptu Johan Atang pada keterangannya mengatakan dimana telah terjadi lakalantas di ruas jalan antara Desa Rae - Awit Kabupaten Kepulauan Talaud yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor.

“Masing- masing Aldion Manambe dan Joner Mokodompis harus dilarikan ke Puskesmas terdekat dan kemudian di rujuk ke RS Mala karena keduanya mengalami luka serius,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, pada saat itu kedua nya sedang memperbaiki rantai motor mereka yang lepas saat perjalanan menuju Desa Awit. Saat hendak memperbaiki rantai motor, tiba - tiba dari arah berlawanan disambar oleh kendaraan Mobil Minibus Merk Daihatsu Xenia yang diketahui di kendarai oleh lelaki RJM alias Rusman (28 tahun) warga desa Ambia. Kedua korban sempat terpental kemudian ditolong warga sekitar kata Kapolsek .

Setelah di interogasi polisi sang pengendara mobil Xenia ternyata dalam keadaan mabuk untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya sang pengendara mobil xenia saat ini kami tahan di Polsek Neo ujar Kapolsek .

“Dan untuk kedua korban sudah kami rujuk ke RS Mala untuk mendapatkan pengobatan medis karna mengalami luka serius akibat tabrakan,” ujar Kapolsek. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved