Berita Seleb

Maria Ozawa Ingin Buat Video Bareng Vicky Prasetyo, Kalina: Jadi Ini yang Mau Ajak Kamu Main Bola?

Namun Kini Maria Ozawa tengah jadi perhatian publik indonesia karena ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo dan membuat video bersama.

Editor: Glendi Manengal
antara
Maria Ozawa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat Maria Ozawa? pemeran film dewasa asal Jepang.

Setelah berhenti dari profesinya sebagai bintang film dewasa, Maria Ozawa sudah jarang terdengar kabarnya.

Namun Kini Maria Ozawa tengah jadi perhatian publik indonesia karena ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo dan membuat video bersama.

Baca juga: 4 Zodiak yang Bakal Sial Hari Ini Rabu 23 Juni 2021, Cek Jangan-jangan Itu Adalah Zodiak Anda

Baca juga: Target & Capaian Vaksinasi di Manado, yang Ingin Divaksin Daftar di vaksinhebat.Idsolution.co.Id

Baca juga: 99 Suami Tewas Dimalam Pertama, Ini Kisah Putroe Neng yang Nikah dengan 100 Pria, Berikut Faktanya

Foto : Tangkapan video Maria Ozawa di Akun Instagram Vicky Prasetyo. (Instagram Vicky Prasetyo)

Tak hanya bangga akun Instagramnya lebih dulu diikuti bintang film dewasa Maria Ozawa, Vicky Prasetyo juga pamer video dari artis asal Jepang itu.

Melalui akun Instagramnya, Vicky mengunggah video pesan yang dikirim artis Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu.

"Now you know why they call me Gladiator. Thanks for follow my Instagram@maria.ozawa0108. Aku tunggu kedatangannya di Indonesia...kira-kira ngapain ya guyzz nanti..?" tulis Vicky di akun @vickyprasetyo777.

Sementara itu, Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky menyampaikan rasa terima kasihnya karena Vicky telah menjadi penggemarnya

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemar beratku, aku sangat senang mendengarnya," kata Maria dikutip dari akun @vickyprasetyo777.

Maria juga mengungkap keinginannya untuk bisa segera ke Indonesia setelah pandemi Covid-19 berakhir dan berkolaborasi dengan Vicky.

"Aku harap pandemi ini bisa berakhir dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu kamu di sana dan kita bisa kolaborasi (video) Youtube atau apapun yang kamu mau. Aku berterima kasih sudah menjadi penggemar dan sekarang aku juga penggemarmu," ujar wanita berusia 35 tahun itu yang dikutip dari artikel Kompas.com yang berjudul:Kirim Video, Maria Ozawa Mengaku Tak Sabar Bertemu Vicky Prasetyo

Foto : Maria Ozawa. (Net)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved