Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Talaud, Aldion dan Joner Disambar hingga Terpental Saat Sedang Perbaiki Rantai Motor

Aldion Manambe (45) dan lelaki Joner Mokodompis terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran ditabrak mobil minibus Daihatsu Xenia.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Polres Talaud
Kolase foto motor Honda Supra Fit dan mobil Daihatsu Xenia yang terlibat kecelakaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Lelaki bernama Aldion Manambe (45) dan lelaki Joner Mokodompis terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran ditabrak mobil minibus Daihatsu Xenia bernopol DL 1164 QB yang dikendarai RJM alias Rusman (28) warga Desa Ambia, Talaud.

Kala itu Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 17.00 Wita, Aldion Manambe dan Joner Mokodompis tengah memperbaiki rantai motor Honda Supra Fit mereka yang lepas di ruas jalan Desa Rae - Awit, Keduanya kala itu dalam perjalanan menuju desa Awit. 

Di saat itulah tiba-tiba dari arah berlawanan mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai lelaki RJM alias Rusman datang dan menyambar mereka berdua. 

Kedua korban itu pun sempat terpental. Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu langsung menolong Aldion dan Joner.

Akibat kecelakaan itu Aldion dan Joner menderita luka serius dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun karena luka yang diderita cukup parah, keduanya pun dirujuk ke RS Mala.

Setelah d interogasi polisi Rusman ternyata sudah dalam pengaruh minuman keras. 

Kapolsek Beo Iptu Johan Atang mengatakan, saat ini Rusman sedang ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dan untuk kedua korban sudah kami rujuk ke RS Mala untuk mendapatkan pengobatan medis karna mengalami luka serius akibat tabrakan tutup," Kapolsek . (Iv)

Tentang Talaud

Kabupaten Kepulauan Talaud adalah salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved