Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kotamobagu Utus 13 Peserta ke STQH Tingkat Provinsi Sulut

Teddy Makalalag saat membacakan sambutan Wali Kota, menyampaikan permintaan maaf Wali Kota yang belum bisa bersama karena sedang tugas daerah.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi/Bagian Kesra Kotamabagu.
Asisten Bidang Pemerintahan Kotamabagu Teddy Makalalag ketika melepas 13 peserta STQH perwakilan Kotamabagu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoAsisten Bidang Pemerintahan Kotamabagu Teddy Makalalag, secara resmi melepas 13 orang peserta asal Kotamobagu untuk mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH).

Pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Selasa (22/6/2021). 

Puluhan peserta tersebut akan mengikuti Lomba STQH tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Manado, yang akan diikuti 15 Kota/Kabupaten. 

Kompetisi yang akan diikuti para peserta ini, yakni perlombaan penghafalan Hadist sebanyak 500 Hadist dan penghafalan Tilawah Al-Quran sebanyak 30 jus.

Teddy Makalalag saat membacakan sambutan Wali Kota, menyampaikan permintaan maaf Wali Kota yang belum bisa bersama karena sedang tugas daerah.

“Wali Kota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan," kata dia 

Selain itu, Ibu Walikota juga berharap kontingen Kotamabagu dapat berlomba dengan sebaik-baiknya serta membawa hasil seperti pada Tahun-tahun yang lalu. 

"Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara saksama seluruh kegiatanya,” bebernya. 

Diungkapkannya, Wali Kota juga berharap, agar para peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengungkapkan, kegiatan ini akan digelar di Asrama Haji Manado.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved