Berita Sulut

Jasa Raharja Sulut Lindungi Penumpang Laut Rute Likupang-Talaud dengan Asuransi Kecelakaan

Penandatanganan MoU berlangsung di Kantor PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud di Talaud, Selasa (22/06/2021).

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi Jasa Raharja
Penandatanganan MoU pemberian Perlindungan Asuransi Penumpang bagi masyarakat yang menumpangi kapal penyeberangan dari Likupang ke Talaud antara Jasa Raharja dan PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Operator PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penandatanganan MoU berlangsung di Kantor PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud di Talaud, Selasa (22/06/2021).

Ingat Nicholas Sean? Dulu Tak Setujui Ahok Nikahi Puput, Kini Sudah Legowo Punya Adik Baru

Mailangkay Buka Rakerda Partai NasDem Minahasa

Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari W Sebelum Nikahi Citra Kirana, Hilang Saat Anak Usia Setahun

Implementasi kerja sama itu, yakni memberikan Perlindungan Asuransi Penumpang bagi masyarakat yang menumpangi kapal penyeberangan dari Likupang ke Talaud.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut, Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini merupakan perwujudan negara dalam memberikan perlindungan dasar bagi penumpang.

Penandatanganan MoU pemberian Perlindungan Asuransi Penumpang bagi masyarakat yang menumpangi kapal penyeberangan dari Likupang ke Talaud antara Jasa Raharja dan PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud.
Penandatanganan MoU pemberian Perlindungan Asuransi Penumpang bagi masyarakat yang menumpangi kapal penyeberangan dari Likupang ke Talaud antara Jasa Raharja dan PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud. (Dokumentasi Jasa Raharja)

"Khususnya terhadap risiko kecelakaan sejak keberangkatan sampai dengan turun di dermaga tujuan," katanya, Selasa siang.

"Dapat dipastikan seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, telah terlindungi oleh Asuransi Jasa Raharja," kata Pahlevi.

Kecelakaan Maut Tadi Pagi Pukul 06.40 WIB, Seorang Wanita Tewas di Tempat, Motor Ditabrak Mobil

Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulut Moktar Arunde Parapaga: Semua Kader Harus Jadi Garda Terdepan

Mahasiswi Cantik Veisy Dianty Lengkey Tolak Tambang Emas Sangihe

Direktur PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, Velma Sumee mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, menjadi nilai tambah bagi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai operator angkutan.

"Ini jadi komitmen kami yang selalu mengedepankan keselamatan dalam berlayar," kata Velma. (ndo)

PPDB Kota Manado Masih Berlangsung, SMA N 3 Manado Buka Posko Pengaduan

Info Terkini Kasus Covid 19, Update Data Penyebaran Virus Corona di Indonesia Selasa 22 Juni 2021

Polsek Wanea & Tuminting Manado Terus Laksanakan Operasi Yustisi, Bagikan Masker di Beberapa Lokasi 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved