Breaking News:

Vaksinasi Covid

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Pantau Vaksinasi Covid-19 di Bitung

Percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19, terus dipacu oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Olly Dondokambey Gubernur Sulut, Steven Kandouw Wakil Gubernur, Maurits Mantiri Wali kota Bitung dan Forkompimda memantai jalannya vaskinasi Covid-19 Balai Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Provinsi Sulut 

Manado, TRIBUNMAMADO.CO.ID – Percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19, terus dipacu oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ini dibuktikan dengan pemantauan dan pengecekan secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut.

Setelah melakukan pengecekan pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19, di kampung Bahari Nusantara Desa Talise, Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulut, Senin (21/6/2021).

Hari ini Selasa (22/6/2021), Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov dan Forkopimda Sulut meninjau pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid 19 di Balai Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Provinsi Sulut.

Baca juga: Jasa Raharja Serahkan Santunan Kematian ke Ahli Waris Salim Padjunge, Korban Lakalantas di Ringroad

Di tempat pelaksanaan vaksinasi Covid 19 Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan sejumlah forkopimda.

Wali kota Bitung Maurits Mantiri, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Piter Lumingkewas, Camat Aertembaga Sumeldy Maalangga, Lurah Kasawari Maasye Rumajar dan Kepala Puskesmas Aertembaga dr Reyner Tirayoh berdialog dengan warga yang sudah divaksin.

Gubernur Olly dan Wali Kota Maurits terlihat memberi semangat dan motivasi kepada warga.

“Kalau sudah divaksin, sampaikan ke keluarga dan masyarakat lainnya yang belum divaksin agar mau divaksin,” pesan Maurits Mantiri kepada seorang bapak yang sedang melaksanakan observasi pasca divaksinasi covid-19.

Menurut Maurits Mantiri, Kota Bitung terus mempercepat pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19.

Dimana pada Senin (21/6) melebihi target 1.000 warga per hari yang divaksin, dengan jumlah 1.309 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved