Breaking News:

Berita Talaud

Polsek Essang Kabupaten Talaud Gelar Ops Yustisi Protkes di Jalan Raya

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dipimpin oleh Aiptu Abner Saia bersama personil serta turut diawasi oleh Kapolsek Essang Ipda Berty Polii.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Polsek Essang gelar Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Essang, bertempat di Jalan Raya Desa Essang dan Desa Essang Selatan, Sabtu, (19/6/202). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polsek Essang gelar Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Essang, bertempat di Jalan Raya Desa Essang dan Desa Essang Selatan, Sabtu, (19/6/202).

Operasi ini guna mengawasi penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat serta sebagai usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dipimpin oleh Aiptu Abner Saia bersama personil serta turut diawasi oleh Kapolsek Essang Ipda Berty Polii.

Dalam pelaksanaan nya Personil memberikan Imbauan dalam melaksanakan pendisiplinan protokoler Kesehatan berupa teguran Lisan terhadap Pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

"Kami ( Polri - Red) Tetap mengimbau secara edukatif, humanis dan persuasif kepada penguna jalan raya baik Pengendara R2 dan R4 untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas," terang Kapolsek Essang.

"Selain itu juga kami berikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan berupa teguran lisan kepada beberapa warga yang terjaring razia oleh Personil Polsek Essang," pungkasnya. 

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah Utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved