Breaking News:

Berita Sitaro

Kapolres Sitaro Ingatkan Penyelenggara Nonton Bareng Piala Eropa Terapkan Protokol Kesehatan

Guna menambah keseruan dalam menyaksikan setiap laga pada Euro 2020 ini, banyak pihak menggelar kegiatan nonton bareng atau nobar.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Octavian Hermanses
Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sepekan lebih perhelatan Piala Eropa atau UEFA Euro 2020 telah berlangsung.

Turnamen empat tahunan ini dihelat di 11 kota di 11 negara. Masyarakat di seluruh dunia disajikan dengan pertandingan-pertandingan menarik oleh para pesepak bola ternama.

Guna menambah keseruan dalam menyaksikan setiap laga pada Euro 2020 ini, banyak pihak menggelar kegiatan nonton bareng atau nobar yang pastinya dihadiri banyak orang.

Kegiatan ini merupakan hal biasa dalam setiap momentum kejuaraan sepakbola internasional.

Namun menjadi tidak biasa ketika dunia sedang diperhadapkan dengan pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Pasalnya, nobar yang biasanya menimbulkan kerumunan orang banyak berpotensi memunculkan klaster penyebaran virus corona.

Di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), kegiatan nobar juga digelar di beberapa tempat, khususnya di depan rumah-rumah warga.

Terkait ini, Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag mengingatkan agar penyelenggara kegiatan nobar menerapkan protokol kesehatan bagi setiap penonton.

"Nobar tidak kami larang. Tapi tetap terapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini, kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19," kata Ratag beberapa waktu lalu.

Menurut dia, protokol kesehatan menjadi sebuah keharusan dalam setiap hajatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang atau menimbulkan kerumunan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved