Breaking News:

Daniel Kolenda

Sosok Daniel Kolenda, Keliling Dunia untuk Beritakan Injil, Pimpin 22 Juta Orang Percaya Kristus

Daniel Kolenda adalah seorang penginjil misionaris, yang telah memimpin lebih dari 22 juta orang kepada Kristus secara tatap muka

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Rhendi Umar
istimewa
Daniel Kolenda adalah seorang penginjil misionaris 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Daniel Kolenda adalah seorang penginjil misionaris, yang telah memimpin lebih dari 22 juta orang kepada Kristus secara tatap muka melalui kampanye penginjilan terbuka besar-besaran di beberapa lokasi paling berbahaya, sulit dan terpencil di bumi.

Sebagai penerus Evangelist Reinhard Bonnke yang terkenal di dunia, Daniel adalah presiden dan CEO Christ for All Nations sebuah pelayanan yang telah melakukan beberapa acara penginjilan terbesar dalam sejarah, telah menerbitkan lebih dari 190 juta buku dalam 104 bahasa dan memiliki kantor di 14 negara di seluruh dunia.

Dia juga menjadi pembawa acara program televisi sindikasi internasional dan merupakan penulis delapan buku termasuk buku terlaris, 'Live Before You Die', dan 'Slaying Dragons.'

Daniel adalah seorang pengkhotbah generasi kelima yang berbakat yang pelayanannya ditandai dengan urapan penginjilan yang kuat dan mukjizat yang luar biasa menurut model Yesus: Berkhotbah, mengajar dan menyembuhkan.

Daniel Kolenda dan Reinhard Bonnke
Daniel Kolenda dan Reinhard Bonnke (istimewa)

Orang buta menerima penglihatannya, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, dan orang tuli mendengar dia bahkan melihat orang mati dibangkitkan tetapi yang terpenting, orang miskin telah diberitakan Injil kepada mereka.

Penekanan Injil yang berpikiran tunggal inilah yang membuat pelayanan Daniel Kolenda untuk semua Bangsa begitu unik.

Daniel adalah lulusan Southeastern University di Lakeland, Florida dan Brownsville Revival School of Ministry di Pensacola, Florida, tetapi pendidikan terbesarnya datang dari tahun-tahun pelayanan berdampingan dengan mentor dan ayah rohaninya Evangelist Reinhard Bonnke.

Bersama-sama mereka telah mengelilingi dunia memberitakan Injil dengan sangat efektif.

Sebagai pendeta dan pendiri gereja yang sukses sebelumnya, Daniel memegang komitmen dan dedikasi yang tak kenal lelah kepada Gereja.

Lebih dari setengah biaya setiap kampanye penginjilan diinvestasikan dalam sistem "tindak lanjut" untuk melihat setiap orang yang bertobat menjadi murid Kristus yang penuh iman, tak kenal takut, dan anggota gereja lokal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved