Breaking News:

Berita Bolmong

Seleksi JPT Pratama Pemkab Bolmong Masuk Babak Akhir di Pekan Depan 

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), memasuki tahapan akhir. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), memasuki tahapan akhir.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pekan depan, seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), memasuki tahapan akhir. 

Tahap akhir yang dimaksud adalah sesi assessment atau penilaian dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) PPSD Makassar.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, kepada Tribun Manado, Jumat (18/6/2021).

“Ya, pekan depan mereka (peserta JPT) masih akan mengikuti tahap akhir, yakni assessment dari Kemendagri,” ungkap Umarudin melaui saluran telepon. 

Ia menjelaskan, nilai dari semua tahapan yang ditelah dilewati peserta, nantinya akan diakumulasi. 

Sehingga akan didapatkan nilai akhir.

“Hasil akhir akan diserahkan kepada pimpinan,” jelasnya.

Ia pun berharap, seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemkab Bolmong dapat menghasilkan pejabat-pejabat yang berkualitas dan bermutu.

Yang nantinya bisa sejalan dengan visi-misi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Diketahui, 45 peserta JPT Pratama telah menyelesaikan tahapan seleksi presentase makalah dan wawancara akhir, Rabu (16/6/2021) kemarin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved