Breaking News:

Tim Sat Narkoba Polres Minsel Dapat Penghargaan Usai Bongkar Jaringan Narkoba

Penghargaan diserahkan Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon saat upacara di halaman Polres Minsel

Penulis: Rul Mantik | Editor: Charles Komaling
Istimewa.
Tim pemberantas narkotika dan obat berbahaya (Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan berhasil menyabet penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim pemberantas narkotika dan obat berbahaya (Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menerima penghargaan.

Penghargaan itu diberikan karena tim ini beberapa kali sukses membongkar jaringan narkoba di Kabupaten Minsel.

Penghargaan diserahkan Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon saat upacara di halaman Polres Minsel, Kamis (17/6/2021).

Tim yang menerima penghargaan dari Kapolres Minsel ini yaitu Kasat Resnarkoba AKP Denny Tampenawas, KBO Sat Resnarkoba Ipda Teddy Talumepa dan 7 anggota jajaran Sat Resnarkoba Polres Minsel.

Menurur Norman Sitindaon, tidak hanya narkoba, tim ini juga sukses membongkar upaya penyelundupan minuman keras dari Kabupaten Minsel ke daerah lain.

“Penghargaan atas dedikasi yang baik dalam pengungkapan kasus narkotika, kasus obat-obatan terlarang, kasus bahan berbahaya jenis miras Cap Tikus," ungkap Norman.

Dia berharap, pemberian penghargaan itu memacu motivasi petugas untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.

"Pemberian penghargaan ini kiranya menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang tugasnya masing-masing,” imbuhnya.

Di saat yang sama, Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara bulanan yang rutin diadakan setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Upacara bulanan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Kamis (17/6/2021) dan dipimpin Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved