Breaking News:

Berita Sulut

BSG dan ESI Sulut Gelar Turnamen Online Free Fire dan Mobile Legends, Berhadiah Total Rp 30 Juta

Sebelumnya ada ratusan tim yang mendaftar via online, termasuk peserta dari luar Sulut seperti Gorontalo dan DKI Jakarta.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) ditopang ESI Sulut menggelar turnamen online game Free Fire dan Mobile Legends dalam rangka HUT BSG ke-60 BSG. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) menggelar turnamen online game Free Fire dan Mobile Legends  dalam rangka HUT BSG ke-60 BSG.

Kegiatan berlangsung 16- 18 Juni 2021 ini merupakan kerjasama BSG dengan pengurus provinsi E-Sports Indonesia (ESI) Sulut yang diketuai Rio Dondokambey.

Tercatat ada 96 tim peserta Free Fire dan 128 tim peserta Mobile Legends yang lolos seleksi administrasi.

Sebelumnya ada ratusan tim yang mendaftar via online, termasuk peserta dari luar Sulut seperti Gorontalo dan DKI Jakarta.

Dalam turnamen ini, akan memperebutkan Pool Prize sebesar Rp 30 juta  serta hadiah lainnya seperti trophy tetap, jersey dan sertifikat.

Peserta yang mendaftar dalam turnamen ini juga tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Pengurus ESI Sulut yang diwakili Sekretaris, Christian Yokung menyatakan siap mendukung penuh turnamen BSG Online E-Sports Tournament 2021 dalam rangka HUT ke-60 BSG.

Katanya, SI Sulut sebagai federasi olahraga eSports yang resmi di Indonesia dan berada di bawah naungan KONI mendukung gelaran BSG ESports Tournament 2021.

"Kempatan ini juga merupakan salah satu ajang untuk mencari bibit-bibit pemain e-sport yang nantinya bisa mewakili Sulut di ajang-ajang nasional salah satunya PON nanti," ujar Yokung, Kamis (17/06/2021).

Sementara itu Ketua Umum ESI Sulut, Laksma TNI Adriansyah, bersama Ketua Harian ESI Sulut, Rio Dondokambey menyatakan, ESI Sulut akan memberikan dukungan penuh terhadap semua pihak yang ingin bersama memajukan dunia olahraga elektronik (E-Sports) di Sulut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved