Breaking News:

Berita Sulut

Sambut Hut Ke-63, Kodam XIII/Merdeka dan Persit XIII Gelar Bakti Sosial di 8 Panti Asuhan

Di hari Ulang Tahun yang ke-63 Kodam XIII/Merdeka, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan oleh seluruh jajaran Kodam Merdeka.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang, Selasa (15/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-63 Kodam XIII/Merdeka, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan oleh seluruh jajaran Kodam Merdeka.

Salah satunya telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondang.

Bakti sosial ini dilaksanakan di delapan Panti Sosial yang ada di Sulawesi Utara, Selasa (15/6/2021).

WADUH! 6 Shio ini Perlu Waspada, Mereka Hari ini Rabu 16 Juni 2021 Diramal Bakal Sial, Siapa Saja?

Masih Ingat Okie Agustina? Mantan Pasha Ungu Kini Bongkar Tabiat Suami Sampai Minta Nasib Diramal

Cara Membuat Tahu Menjadi Olahan Spesial dan Enak, Mudah dan Dijamin Anti Gagal

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa di usia yang menggenapi 63 Tahun berdirinya Kodam XIII/Merdeka banyak sekali lika-liku problematika yang dihadapi oleh Kodam XIII/Merdeka hingga saat ini.

Untuk itu Kodam XIII/Merdeka menggelar syukuran dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti yang berada di dalam asuhan para pembina sehingga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan moralitas para anak-anak di panti. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama umat Tuhan, sekaligus membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi anak-anakku sekalian yang berada dalam pengasuhan," ujar Pangdam. 

Oleh sebab itu Pangdam mengatakan bahwa jangan nilai pemberian ini dari jumlahnya, tetapi nilai lah pemberian ini dari kegunaannya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved